Manchester United Tanpa Bastian 4 Minggu Kedepan

Manchester United Tanpa Bastian 4 Minggu Kedepan

177
0
SHARE
Manchester United Tanpa Bastian 4 Minggu Kedepan
Schweinsteiger - photo

Bastian Schweinsteiger Terus Bergelut Dengan Cedera

Rebutbola – Gelandang asal Jerman milik Manchester United nampaknya akan absen di 4 minggu kedepan, tim medis pun menagatakan bahwa waktu 4 minggu adalah waktu tercepat, dengan kata lain absennya Bastian Schweinsteiger bisa jauh lebih lama.

Mantan pemain Bayern Munchen ini telah absen sejak 9 Januari kemarin saat laga kontra Sheffield United di ajang Piala FA. Ia pun belum lama ini terlihat berada di Dubai menyaksikan kekasihnya, Ana Ivanovic menjalani laga di olahraga tenis. Musim perdananya di Old Traffold memang bisa dikatakan sangat jauh dari harapan. Bastian pun di kabarkan barus akan siap kembali bergabung dengan rekan-rekannya pada akhir Maret mendatang.

Schweinsteiger cedera lutut- rebutbola photo
Schweinsteiger cedera lutut- rebutbola photo

Gelandang berusia 31 tahun itu memang tidak tinggal diam saat menerima cedera pada lututnya tersebut, ia terus berusaha mengembalikan kebugarannya dengan sejumlah program pemulihan, nampaknya hal ini ia lakukan demi kesepakatan harga £ 14 juta dari Munich ke United tidak dianggap sia-sia.

Namun di balik kabar cedera lamanya Bastian, Louis van Gaal nampaknya mendapat kabar yang cukup membuatnya hilang sedikit rasa cemas, yaitu kembalinya kebugaran Marcos Rojo dan Antonio Valencia. Kedua pemain ini pun sudah terlihat berlatih bersama dan nampaknya akan siap saat mereka menjalani laga kontra Midtjylland. Sedangkan untuk Phil Jones, tim medis hanya bisa menjanjikan kebugarannya kembali satu minggu kemudian.

rebutbola.com