Pellegrini: Bertemu Barcelona Akan Sangat Sial Bagi Manchester City

Pellegrini: Bertemu Barcelona Akan Sangat Sial Bagi Manchester City

220
0
SHARE
Pellegrini: Bertemu Barcelona Akan Sangat Sial Bagi Manchester City
Manuel Pellegrini, manajer Man City

Manuel Pellegrini Ungkapkan Rasa Leganya Setelah Menang di Kandang Dynamo Kiev

Rebutbola – Manchester City telah menapaki satu kakinya di perempat final Liga Champions setelah menyegel kemenangan 3-1 di kandang Dynamo Kiev pada babak 16 besar. Manuel Pellegrini mengaku senang dan memuji tim asuhannya dalam pertandingan tersebut.

Masing-masing gol dari Sergio Aguero, David Silva dan Yaya Toure memberikan keuntungan bagi klub Liga Premier ketika pertandingan leg kedua dihelat di Stadion Etihad. Dan saat ini mereka tengah berpeluang besar mencapai perempat final kompetisi elit Eropa untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

Pellegrini senang dan memuji penampilan skuadnya, meskipun ia memperingatkan bahwa pertandingan melawan Dynamo Kiev belum berakhir.

“Kami sangat senang karena itu adalah hasil yang sangat baik. Ini belum selesai, tapi saya pikir, bermain tandang dengan selisih dua gol adalah hasil yang baik,” katanya kepada BT Sport.

“Saya pikir kami menekan dengan sangat baik dan kami memiliki setidaknya tiga peluang di babak pertama ketika kita menekan tinggi.

“Gol ketiga memberi Anda kepercayaan lebih.”

Pellegrini: Bertemu Barcelona Akan Sangat Sial Bagi Manchester City
Vincent Kompany dan Yaya Toure – Man City

“Sangat penting untuk meningkatkan kinerja setiap tahun di Liga Champions. Saya mengatakan sebelum pertandingan bahwa akan sangat sial bagi kami jika bermain melawan Barcelona di babak 16 besar. Dan sekarang, melawan Dynamo. Jadi saya berharap kami bisa mencapai satu tahap yang lebih. Ketika Anda sampai ke perempat final, dengan delapan tim terbaik di Eropa, apa pun bisa terjadi.”

Fokus Manchester City sekarang beralih ke final Piala Liga dengan Liverpool pada hari Minggu dan Pellegrini tertarik untuk memulai persiapan sesegera mungkin karena mereka ingin mengangkat trofi pertama untuk kompetisi di Inggris musim ini.

“Mulai besok kami akan berpikir tentang final karena itu sangat penting untuk memenangkan trofi musim ini,” tambahnya. “Kemudian kami harus kembali ke Liga Premier.”

rebutbola.com