Rapid Tetap Patut Untuk Dihormati

Rapid Tetap Patut Untuk Dihormati

80
0
SHARE
Rapid Tetap Patut Untuk Dihormati
Gary Neville

Lawan Rapid Neville Tidak Ingin Kendurkan Perlawanan

Rebutbola Gary Neville nampaknya tidak ingin cepat puas dengan pencapaiannya yang telah meningkat dari dirinya, setelah mendapatkan kemenangannya untuk ketiga kali secara berturut-turut. Dua kali di ajang La Liga dan sekali di Liga Eropa.

Rapid Tetap Patut Untuk Dihormati
Gary Neville

Menang 6-0 atas Rapid Vienna, Gary Neville menginginkan anak asuhnya untuk tetap melakukan tekanan terhadap lawannya di leg kedua nanti.

Los Che telah mengahancurkan klub wakil dari Austria seminggu yang lalu namun sang pelatih mengatakan kepada wartawan akan pentingnya menjaga performa mereka setelah hasil terakhir yang cukup baik yang mereka dapat.

Dikutip dari media AS, Menurut juru taktik asal Inggris tersebut mereka memiliki dua tantangan yang berbeda ketika menghadapi Rapid di Leg kedua nanti, pertama adalah mereka ingin bertindak secara professional dan memenuhi syarat dan tujuan mereka, yang kedua, adalah untuk mencapai hasil yang baik dan menjaga momentum yang mereka miliki.

Kemenangan 6-0 tidak akan membuat Neville mengendorkan permainan, dirinya tetap akan menghormati lawannya. Melihat dari pertemuan pertama kedua klub, Neville menyebut bahwa Rapid adalah tim kuat, hal itu terlihat dari babak kedua yang mereka tunjukan.

“Saya tidak ingin mengatakan bahwa 6-0 adalah titik balik dari performa kami. Memang benar di 45 pertama adalah permainan yang sempurna. Namun Rapid tetap harus kita hormati. Mereka tim yang kuat.. Kami melihat itu dan kita melihat itu di babak kedua, tapi jelas 45 menit yang pertama sempurna bagi kami.” Tutup mantan bek Manchester United tersebut.

Rebutbola.com