Resmikan Conte, Chelsea Harus Bisa Bawa 2 Pemain Serie A

Resmikan Conte, Chelsea Harus Bisa Bawa 2 Pemain Serie A

167
0
SHARE
Resmikan Conte, Chelsea Harus Bisa Bawa 2 Pemain Serie A
Antonio Conte - photo

Conte Inginkan 2 Pemain Asal Serie A

Rebutbola Klub sepakbola asal London ini nampaknya sudah semakin dekat dengan Antonio Conte, bahkan kabar yang berhembus saat ini telah menyebutkan bahwa mantan pelatih Juventus itu akan segera tiba di London pada pekan ini.

Pelatih Timnas Itali itu telah menjadi perbincangan hangat selama 24 jam kemarin, kedatangannya kali ini di gadai untuk meresmikan kendali penuh di Stamford Bridge pada musim yang akan datang.

Conte pun dituntut untuk segera menyelesaikan kesepakatan ini dengan pemilik klub, Roman Abramovic sebelum pemikiran itu berubah pada pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.

Pelatih asal Itali ini pun dikabarkan telah melayangkan pengajuan soal kontraknya yang menyebutkan bahwa dirinya ingin menjalani kontrak pertamanya selama 3 tahun dan bayaran £6 juta per musim. Hal ini memang bukan menjadi masalah besar bagi klub kaya seperti Chelsea, namun ada sedikit permasalahan yang nampaknya akan menjadi pekerjaan tambahan bagi pihak klub.

Dimana Conte menginginkan pihak klub bisa membawa 2 orang pemain asal Serie A agar merumput bersamanya di Premier League. Dua nama tersebut adalah Radja Nainggolan asal AS Roma dan mantan anak asuhnya, Paul Pogba.

Radja Nainggolan
Radja Nainggolan – photo
Pogba
Pogba – photo

 

Dua nama ini adalah hal terberat bagi pihak klub untuk mewujudkannya, bukan masalah pada biaya transfer, tapi permasalahan terbesar ada pada sang pemain, dimana kedua pemain tersebut terkenal sangat loyal dan sangat mencitnai timnya saat ini dan tidak mudah membuat mereka jatuh hati pada Chelsea begitu saja.

Selain itu kondisi The Blues saat ini yang belum bisa dipastikan menjadi peserta di Liga Champions musim depan akan kian memperkeruh usaha mereka untuk mendatangkan 2 pemain tersebut.

rebutbola.com