Connect with us

Tidak Bertemu Barca di Perempat Final, Kompany Girang

Tidak Bertemu Barca di Perempat Final, Kompany Girang
Baca Juga

UEFA Champions League

Tidak Bertemu Barca di Perempat Final, Kompany Girang

Vincent Kompany Puji Performa Timnya untuk Kemenangan atas Dynamo Kiev

Rebutbola – Kapten Manchester City, Vincent Kompany memuji performa timnya dalam kemenangan 3-1 atas Dynamo Kiev dan menyebutkan itulah permainan yang harus mereka hasilkan dalam setiap pertandingan.

Tim asuhan Manuel Pellegrini belum pernah mencapai perempat final Liga Champions tetapi mengambil langkah besar menuju perubahan berkat gol dari Sergio Aguero, David Silva dan Yaya Toure di Ukraina.

Kompany yang kembalikan ke starting line-up bersama dengan sejumlah bintang tim pertama setelah beristirahat di pertandingan Piala FA melawan Chelsea, mengaku senang dengan performa timnya dan mengaku lega karena untuk leg kedua dengan keunggulan tandang di leg pertama.

“Ini adalah hasil tandang yang luar biasa,” katanya kepada BT Sport.

Tidak Bertemu Barca di Perempat Final, Kompany Girang

Tiga pemain Man City rayakan gol

“Kinerja yang baik. Kami banyak menekan dan memiliki banyak peluang. 3-1 adalah hasil yang baik, tapi kami tidak akan terbawa suasana.”

“Itu adalah penampilan Man City yang kami ingin lihat lebih sering hingga akhir musim. Ini adalah awal yang baik untuk seminggu ke depan.”

“Untuk pertama kalinya, kami merasa seperti kami akan menjalani leg kedua dengan peluang bagus, tetapi kami perlu untuk meningkatkan kinerja kami dari tahun ke tahun.”

“Hal utama adalah, terlepas dari fakta bahwa kami tidak bermain melawan Barca tahun ini, karena itu selalu akan menjadi pertandingan yang sulit. Kami menjalani pertandingan dengan lebih dewasa dan kami tampak seperti sebuah tim yang lapar untuk kesuksesan. “

rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in UEFA Champions League

To Top