Van Gaal: Saya Ingin Para Pemain Saya Terangsang

Van Gaal: Saya Ingin Para Pemain Saya Terangsang

80
0
SHARE
Van Gaal: Saya Ingin Para Pemain Saya Terangsang

Louis Van Gaal Ingin Para Pemainnya Berhasrat untuk Menang Melawan Midtjylland

Rebutbola Louis van Gaal mengaku ia mengingingkan para pemain Manchester United untuk “terangsang” agar mereka dapat membalikkan defisit di ajang Liga Europa melawan Midtjylland.

Manchester United akan menghelat pertandingan pada hari Kamis di Old Trafford untuk membalikan keadaan menyusul kekalahan yang sangat mengecewakan 2-1 di Denmark pekan lalu yang mendorong luapan kemarahan dari para fansnya yang keluar stadion sesaat sebelum pertandingan berakhir.

Skuad Van Gaal merespon dengan kemenangan tandang 3-0 atas Shrewsbury Town di Piala FA pada hari Senin dan mantan manajer Belanda menggarisbawahi pentingnya keinginan para pemainnya untuk meningkatkan kinerja karena mereka bertujuan untuk menjaga kompetisi mereka di Eropa.

“Hasrat. Itu adalah kata yang besar. Saya sering menggunakan kata ‘lapar’ dan ‘horny’ [terangsang] kepada pemain saya,” katanya kepada media.

Van Gaal: Saya Ingin Para Pemain Saya Terangsang
Sesi latihan Manchester United

“Ada banyak kritik, sehingga dapat mempengaruhi [para pemain] tetapi mereka harus mengabaikannya.”

Memphis Depay mengakui pekan ini bahwa ia telah gagal untuk memenuhi harapan sejak pindah dari PSV ke United tahun lalu, tapi Van Gaal membela winger ini dari tuduhan bahwa ia telah berjuang untuk mengatasi kecepatan sepakbola Inggris.

“Ini adalah kata-kata Anda, bukan saya,” jawabnya. “Dia harus beradaptasi, saya setuju. Tapi itu bukan hanya soal kecepatan tetapi dalam situasi yang berbeda. Dia harus beradaptasi. Dan juga dengan budaya Inggris dan Liga Premier sebagai pribadi.”

rebutbola.com