Van Gaal Puji Para Pemain Muda MU

Van Gaal Puji Para Pemain Muda MU

107
0
SHARE
Van Gaal Puji Para Pemain Muda MU
Van Gaal puas dengan skuat muda MU

Berhasil Menang Telak 5-1 Van Gaal Puji Para Skuat Muda Setan Merah

RebutbolaManchester United memastikan langkah mereka untuk mengisi satu tempat di babak 16 besar Europa League usai kandaskan wakil Denmark FC Midtjylland dini hari tadi.

Setelah di leg pertama skuat asuhan Van Gaal tersebut harus pulang dengan tangan hampa usai dikalahkan tuan rumah FC Midtjylland dengan skor 2-1, kini Setan Merah pun mengamuk di kandang dengan berhasil mencukur tim tamu dengan skor 5-1.

Dengan ini maka MU pun berhak melaju ke babak berikutnya dengan hasil akhir agregat 6-3.

Yang special dari laga ini adalah Louis Van Gaal berani menurunkan sejumlah pemain muda mereka meskipun timnya sudah tertinggal terlebih dahulu. Van Gaal yang puas dengan hasil tersebut menilai laga itu pasti akan diingat oleh para fans.

“Itu adalah penampilan yang hebat. Fans amat menikmati sepakbola menyerang yang kami peragakan,”

Van Gaal Puji Para Pemain Muda MU
Rashford sukses cetak brace

Van Gaal juga puas dengan pemain mudanya yang tampil begitu ngotot dan menyerang sehingga tim lawan hanya mempunyai satu kesempatan saja.

“Midtjylland cuma melewati garis tengah lapangan sekali dan mereka mencetak gol. Biasanya Anda akan mengalami krisis percaya diri, namun kami terus bermain. Kami gagal dalam tendangan penalti, itu tidak dipercaya, namun kami terus bermain. Saya harus memuji para pemain saya.” Senyum Van Gaal.

Namun ujian sesungguhnya akan terjadi di akhir pekan nanti kala mereka akan bertemu The Gunners Arsenal dalam lanjutan Liga Premier Inggris.

Rebutbola.com