Kemenangan MU Harus Dibayar Dengan Cederanya Martial

Kemenangan MU Harus Dibayar Dengan Cederanya Martial

94
0
SHARE
Kemenangan MU Harus Dibayar Dengan Cederanya Martial
cedera Martial

Kemenangan MU Atas FC Midtjylland Sedikit Terusik Dengan Cederanya Martial

Rebutbola – Van Gaal hari ini membawa dua berita yang saling bertolak belakang dimana yang satu adalah sebuah berita baik dimana Manchester United berhasil lolos ke babak 16 besar Europa League usai menghajar wakil dari Denmark FC Midtjylland dengan agregat akhir 6-3.

Setan Merah berhasil menang besar di kandang dengan skor 5-1 yang membuat Van Gaal tersenyum puas dengan penampilan timnya.

Van Gaal Puji Para Pemain Muda MU
Rashford sukses cetak brace

Dari Lima gol tersebut dua gol lahir dari kaki seorang debutan berumur 18 tahun bernama Marcus Rashford.

Rashford terpaksa dimainkan oleh Van Gaal karena Anthony Martial tiba-tiba mengalami cedera saat melakukan pemanasan, dan Van Gaal pun terkejut dengan penampilan impresif dari Rashford di pertandingan itu.

“Benar-benar tidak bisa dipercaya, dia membuat dua gol dan itu fantastis untuknya.” Puas Van Gaal.

Namun Van Gaal pun kini mempunyai kabar buruk dimana Striker mereka Anthony Martial mengalami cedera, pasalnya di akhir pekan nanti mereka akan bertemu dengan Arsenal di Liga Inggris.

“Kami masih harus bermain melawan Arsenal dalam dua hari mendatang, para pemain kami harus memulihkan diri, namun kami harus bisa menerima itu semua, jadi kami harus tetap bermain dengan Arsenal dan saya berharap kami bisa memainkan pertandingan yang bagus,” cemas Van Gaal.

Tetapi kabar baiknya adalah Martial tidak mengalami cedera yang serius dan hanya memerlukan sedikit waktu untuk rehat.

“Ini adalah cedera otot pertama yang ia alami dan ia cerdas, ia bersedia untuk tidak bermain, karena ia mengalami cedera. Namun saya kira cedera yang ia alami tidak terlalu parah,” ungkap Van Gaal.

Rebutbola.com