Pemain Kunci City Kembali, Liverpool Siaga 1

Pemain Kunci City Kembali, Liverpool Siaga 1

111
0
SHARE
Pemain Kunci City Kembali, Liverpool Siaga 1
Pablo Zabaleta

Zabaleta Telah Mewanti-wanti Liverpool Karena Pemain Kunci City Siap Kalahkan Mereka

Rebutbola – Manuel Pellegrini mungkin kini tengah bergembira karena mereka berhasil melangkahkan satu kaki di perempat final Liga Champions Eropa usai kalahkan tuan rumah Dinamo Kyev dengan skor 1-3 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa.

Pemain Kunci City Kembali, Liverpool Siaga 1
Pemain kunci City telah kembali

gol dari Sergio Aguero, David Silva dan Yaya Toure membuktikan bahwa pemain kunci telah lama kembali.

Hal itu juga yang diungkapkan oleh bek sayap mereka Pablo Zabaleta.

Zabaleta mengatakan bahwa sosok para pemain kunci City adalah tulang punggung klub yang bermarkas di Etihad Stadium itu.

“Mereka adalah para pemain seperti tulang punggung tim. joe Hart, David Silva, Kompany, Yaya dan Sergio, mereka adalah pemain utama tim ini,” ujar Zabaleta.

Zabaleta pun yakin dengan kembalinya mereka pasti Manchester City akan lebih kuat.

“Kompany telah absen untuk waktu lama, begitu juga Silva, dan kami kehilangan Aguero karena cedera parah juga. Ini bagus melihat mereka kembali dan anda perlu pemain terbaik anda dalam bentuk terbaik bila anda menjadi tim yang kuat,”

Dengan komposisi yang ada sekarang ini Zabaleta yakin dapat kalahkan Liverpool pada akhir pekan nanti dalam perebutan gelar juara Capital One Cup.

“Yang anda butuhkan adalah untuk memiliki keyakinan, keyakinan bahwa klub ini dapat berkembang. Kami punya laga besar yang akan datang dan masih ada peluang untuk kami sukses di akhir. Sekarang kami harus fokus pada final,” tutup Zabaleta.

Rebutbola.com