Mignolet Minta Liverpool Tiru Chelsea

Mignolet Minta Liverpool Tiru Chelsea

103
0
SHARE
Mignolet Minta Liverpool Tiru Chelsea
Awal Kebangkitan Chelsea

Mignolet Minta Liverpool Dapatkan Trophy COC Sebagai Pancingan Untuk Trophy Lainnya

Rebutbola – Pada Periode 2005 Chelsea berhasil menjuarai League Cup, kala itu Jose Mourinho baru saja didatangkan oleh Roman Abramovich dan momentum itu menjadi awal kebangkitan Chelsea dibawah dinasti Abramovich, pasalnya sejak kemenangan pertama itu Chelsea kini berhasil meraih banyak Trophy hingga saat ini.

Simon Mignolet pun meminta Liverpool untuk meniru dari kisah sukses Chelsea yang berhasil memenangkan gelar Trophy COC untuk memenangkan gelaran lainnya dan dirinya berharap The Reds dapat kalahkan Manchester City pada akhir pekan nanti dalam final Capital One Cup.

“Saya ingat Chelsea beberapa tahun yang lalu. Mereka memenangkan trofi COC dan setelah itu mereka berhasil memenangkan banyak trofi. Ketika Anda memenangkan trofi pertama setelah lama tak menang, hal itu memberikan semua orang suntikan kepercayaan diri yang besar,” ujar Mignolet.

Mignolet Minta Liverpool Tiru Chelsea
Mignolet Minta Liverpool tiru Chelsea

Mignolet juga yakin dengan para skuat muda yang ada pada Liverpool dapat menambah rasa lapar untuk memenangi banyak trophy.

“Bagi para pemain muda yang ada di klub ini, saya rasa hal tersebut bisa menjadi sesuatu yang mendorong kami untuk menjadi lebih lapar lagi dalam memenangi banyak trofi juara. Mari berharap kami bisa memenangi trofi tersebut. Hal tersebut akan sulit dilakukan namun kami akan mencoba melakukan yang terbaik dan semoga saja kami bisa memenangkan trofi itu dan mendapat kemenangan perdana,” tutup Mignolet.

Rebutbola.com