Ancelotti Perintahkan Real Madrid Pertahankan Zidane

Ancelotti Perintahkan Real Madrid Pertahankan Zidane

109
0
SHARE
Ancelotti Perintahkan Real Madrid pertahankan Zidane

Apapun Hasilnya Zidane Harus Jadi Pelatih Real Madrid Musim Depan

Rebutbola – Mantan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti telah mendesak Real Madrid untuk terus mempertahankan pelatih mereka yang sekarang, Zinedine Zidane sebagai pelatih permanen mereka di musim panas mendatang, apapun hasil yang ia peroleh pada akhir musim ini.

Ancelotti Perintahkan Real Madrid pertahankan Zidane
Ronaldo dan Zidane

Zidane datang untuk menggantikan Rafael Benitez pada awal januari bulan lalu dan sejak dipandu olehnya, Real Madrid kembali ke jalur tersbaiknya dengan mencatat 6 kemenangan dan dua kali hasil seri dalam delapan pertandingan. Selain itu Madrid juga masih bersaing di Liga Champions musim ini, meskipun mereka saat ini tertinggal sembilan poin di belakang Barcelona dalam liga domestik mereka .

Meskipun demikian, Ancelotti yang sempat menjadikan Zidane sebagai assisten pelatihnya selama musim 2013 dan 2015 di Madrid, mengatakan kepada Sina Sport bahwa setelah hasil seri melawan Malaga, posisi Madrid dalam perburuan gelar menjadi lebih tidak menguntungkan.

“Namun, seperti kata Zidane, Real Madrid tidak akan pernah menyerah, tetapi dalam kasus ini, jelas bahwa mereka harus memprioritaskan salah satu tropi untuk musim ini, La Liga atau Liga Champions.” Ujar pelatih yang akan menangan Munchen musim depan.

“Di ajang Liga Champions, mereka baik-baik saja. Mereka baru saja mengalahkan Roma dan menjadi pesaing terkuat untuk persainagan piala”

Seperti kita ketahui bahwa Liga Champions bukanlah hal yang mudah, hal itu membutuhkan banyak usaha, fokus tingkat tinggi dan meminimalisir kesalahan serta sedikit keberuntungan

“Apapun hasil akhir musim ini mungkin, saya pikir Zidane harus terus sebagai pelatih musim depan.” Tutup Ancelotti

Rebutbola.com