Dante: Bayern Munich Membentuk Hidup Saya

Dante: Bayern Munich Membentuk Hidup Saya

89
0
SHARE
Dante: Bayern Munich Membentuk Hidup Saya
Dante - Wolfsburg

Dante Ucapkan Rasa Terima Kasihnya kepada Bayern Munich

Rebutbola – Bek Wolfsburg, Dante mengungkapkan bahwa Bayern Munich adalah klub yang telah memberikan kehidupan bagi dirinya menjelang pertandingan Bundesliga melawan mantan klubnya. Namun pemain ini menegaskan bahwa dirinya tidak menyesali keputusan untuk meninggalkan Raksasa Bundesliga tersebut.

Pemain asal Brasil ini hijrah dari Bayern ke Wolfsburg pada bulan Agustus, setelah memenangkan sembilan trofi selama tinggal tiga tahun di klub Bavaria.

Wolfsburg akan menjamu Bayern Munich pada Sabtu dan berharap untuk menghapus memori pertandingan sebelumnya, ketika Robert Lewandowski mencetak lima gol dalam sembilan menit di babak kedua dimana tim asuhan Dieter Hecking ini harus menelan kekalahan 5-1.

Ditanya apa arti dari bermain melawan Bayern baginya, Dante mengatakan: “Ini berarti banyak. Dengan Bayern saya mencapai semua yang saya impikan. Itulah mengapa saya akan selalu memiliki rasa hormat yang besar untuk klub ini.”

“Saya hanya mengalami hal-hal positif di Bavaria. Semua game, gelar, persahabatan. Bayern adalah klub yang telah membentuk hidup saya.”

“Namun, dalam kehidupan Anda juga harus melihat ke depan. Apa yang telah terjadi ya terjadilah”

Dante: Bayern Munich Membentuk Hidup Saya
Dante ketika masih membela tim Bavaria

Dante juga mengomentari pendapat sebelumnya bahwa ia ingin mengakhiri karirnya di Munich.

“Hidup tidak selalu apa yang Anda harapkan,” katanya. “Saya bermain untuk Bayern selama bertahun-tahun, tapi sekarang dan kemudian kita juga harus mengambil keputusan sulit.”

“Ambil contoh Bastian Schweinsteiger [yang meninggalkan Bayern untuk Manchester United]. Tidak ada yang akan berpikir mungkin bahwa ia akan meninggalkan Bayern, tetapi hal-hal tak terduga sering terjadi.”

“Saya sangat senang di Wolfsburg dan juga berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada klub.”

rebutbola.com