Connect with us

Ditabrak Mascherano, Chamberlain Absen Euro 2016?

Kalahkan Setan Merah Akan Jadi Pembuktian Meriam London
Baca Juga

UEFA Champions League

Ditabrak Mascherano, Chamberlain Absen Euro 2016?

Arsene Wenger Berharap Chamberlain Dapat Pulih Secepatnya untuk Euro 2016

Rebutbola – Manajer Inggris, Roy Hodgson dikejutkan dengan berita bahwa gelandang Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain harus segera pulih untuk Euro 2016.

Arsene Wenger telah mengkonfirmasi bahwa Alex Oxlade-Chamberlain akan kehilangan beberapa minggu menyusul cedera lutut yang dideritanya. Tetapi manajer Arsenal memperkirakan gelandang Inggris ini kembali fit untuk Euro 2016.

Oxlade-Chamberlain mengalami kerusakan ligamen ketika The Gunners menelan kekalahan 2-0 atas Barcelona di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Emirates Stadium.

Hal ini tentunya cukup mengkhawatirkan banyak pihak, dimana kemungkinan winger Inggris ini akan melewatkan sisa musim ini dan mungkin Euro di Perancis.

Tapi Wenger tampaknya merasa tenang akan kekhawatiran tersebut, dan mengatakan dalam konferensi pers: “Kami kehilangan Chamberlain pada hari Selasa, itu cukup serius.”

“Itu membuat dia keluar selama beberapa minggu, dia sudah berkonsultasi dengan spesialis. Untuk berapa lama tepatnya, saya tidak tahu.”

“Saya tidak berpikir [ada bahaya absennya di Euro].”

Kalahkan Setan Merah Akan Jadi Pembuktian Meriam London

Chamberlain, punggawa Arsenal

Oxlade-Chamberlain mengalami cedera tabrakan keras dengan Javier Mascherano di awal babak kedua, namun Wenger menegaskan tidak ada yang menyalahkan gelandang Argentina atas insiden tersebut.

“Saya tidak berpikir itu adalah tekel yang berbahaya. Itu sepenuhnya komitmen untuk menjaga pertahanan,” tambah pelatih asal Prancis ini.

“Mari berharap bahawa kami akan mendapatkan kabar baik dan dia dapat kembali untuk sekitar dua atau tiga minggu. Jangan sampai enam atau tujuh minggu.”

rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in UEFA Champions League

To Top