FA Kesulitan Atur Jadwal Tanding Arsenal

FA Kesulitan Atur Jadwal Tanding Arsenal

108
0
SHARE
Kartu Merah Membuat Murka Arsene Wenger
Kartu Merah Membuat Murka Arsene Wenger

FA Berikan Konfirmasi Jadwal Tanding Arsenal Kontra Hull City

RebutbolaFA (Footbal Association) memberikan konfirmasi bahwa Arsenal akan bertanding untuk pertandingan ulang putaran kelima FA kontra Hull City yang akan berlangsung pada 8 Maret.

Mencoba untuk menemukan tanggal permainan telah terbukti sulit bagi Arsenal karena klub ini masih bertahan di Liga Champions. Sedangkan Hull City tengah berjuang untuk promosi dari Championship, sebuah divisi yang dilengkapi dengan kalender 46 pertandingan.

FA juga harus menghadapi faktor dalam laga Liga Champions yang berlangsung pada tanggal 8 Maret, dengan kick-off lebih awal untuk meminimalkan jumlah pemirsa televisi yang kehilangan permainan yang melibatkan Real Madrid, Roma, Wolfsburg dan Gent.

Opsi untuk bertanding pukul 5.45 pm waktu setempat diperintah oleh FA karena akan “secara signifikan berdampak pada kehadiran fans”.

Kepala eksekutif Martin Glenn mengatakan kepada situs resmi FA: “Kami ingin semua klub kami untuk menjadi bagian dari yang kuat, kompetisi domestik hidup, untuk tampil baik di panggung Eropa dan untuk tim Inggris yang menantang untuk penghargaan internasional.

“Untuk memiliki kesempatan lebih baik untuk mencapai tujuan-tujuan ini lebih efektif, sangat penting bagi kami untuk menyelesaikan masalah yang sedang berlangsung mengenai penjadwalan pertandingan bersama-sama.”

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada UEFA untuk memahami posisi kami mengenai hal ini.”

FA Kesulitan Atur Jadwal Tanding Arsenal
Arsenal vs Hull City

“Penjadwalan adalah masalah bagi seluruh permainan jadi mari kita membangun percakapan produktif kami yang telah diadakan dengan Liga Premier dan Liga Sepakbola dan memanggil UEFA untuk bergabung dengan diskusi untuk menyelesaikannya, sebagai pedoman yang bisa diterapkan untuk kepentingan semua.”

“Ini akan membantu tim kami dalam mengejar trofi memungkinkan penggemar untuk menikmati dan mengakses dan berpartisipasi dalam semua pertandingan tim mereka dan memungkinkan mitra siaran untuk memaksimalkan hak TV yang mereka beli.”

rebutbola.com