Guti : Pemain Atletico Tidak Akan Gabung Madrid

Guti : Pemain Atletico Tidak Akan Gabung Madrid

72
0
SHARE
Guti : Pemain Atletico Tidak Akan Gabung Madrid
Juanfran

Guti Sanjung Pelatih Atletico

Rebutbola – Mantan pemain Real Madrid, Guti percaya bahwa tidak akan ada pemain Atletico Madrid yang akan bergabung dengan Real Madrid.

Guti : Pemain Atletico Tidak Akan Gabung Madrid
Saul Niguez

Duo madird ini akan bertemu di lanjutan Liga Spanyol pada sabtu besok. Dengan Real Madrid akan bertindak sebagai tim tuan rumah.

Di papan klasemen Atletico berada di posisi ke dua unggul satu poin dengan calon lawannya dan tertinggal 8 poin dari pemimpin klasemen saat ini, Barcelona.

Dan selagi kedua tim mempersiapkan kemampuan terbaiknya menjelang bentrokan tersebut, Guti, salah satu legenda dari Real Madrid yang telah membuat 500 penampilan bersama Los Blancos selama musim 1995-2010 mengecilkan kualitas calon lawan dari mantan timnya tersebut.

Dikutip dari AS, Ketika legenda tersebut disuruh untuk memilih siapappun dari pihak atletico untuk masuk ke skuad Real Madrid, dirinya berkata

“Ini akan menjadi sulit, saya tidak bisa memikirkan orang yang bisa bermain untuk Real Madrid.” Ujar Guti

Namun, mantan pemain tim nasional Spanyol tersebut memberikan banyak pujian bagi pelatih Atletico, Diego Simeone.

Menurutnya saat dirinya masih bermain sepakbola,ketika harus melawat ke Vicente Calderon melawan Atletico adalah hal yang mudah. Namun, dengan Cholo hal tersebut sekarang jauh menjadi lebih rumit.”

“Atletico adalah salah satu rival terbesar El Real, namun, sebagai seorang Madridista aku suka ketika mereka selalu kalah.” Ujar mantan pemain Real Madrid tesebut.

Rebutbola.com