Hadapi Atletico, Madrid Tanpa Bek Kiri

Hadapi Atletico, Madrid Tanpa Bek Kiri

101
0
SHARE
Hadapi Atletico, Madrid Tanpa Bek Kiri
Marcelo

Marcelo Absen Hadapi Atletico

Rebutbola – Hadapi Atletico Madrid, Real Madrid tidak akan diperkuat oleh back kiri mereka Marcelo setelah dirinya absen dari sesi latihan El Real pada hari jumat ini.

Hadapi Atletico, Madrid Tanpa Bek Kiri
marcelo

Pemain berkebangsaan brasil itu mendapat cedera pinggul ketika sesi latihan pada hari Kamis dan tidak hadir di latihan berikutnya, hal itu menguatkan wartawan Spanyol untuk untuk mengambil kesimpulan bahwa ketidakhadirannya tersebut sebagai konfirmasi pihak klub bahwa pemain tersebut tidak akan terlibat di derby Madrid yang akan di langsungkan Di Santiago Bernabeu pada hari Sabtu.

Pengganti yang biasa mengisi posisinya, Alvaro Arbeloa juga tidak berlatih, hal itu berarti di pertandingan kontra Atletico skuad Zinedine Zidane akan bermain tanpa bek kiri murni. Sebagai penggantinya, Dani Carvajal dan Danilo yang biasanya mengisi sector kanan di lini pertahanan diharapkan untuk dapat mengisi kekosongan posisi tersebut.

Kabar baik bagi klub ibukota tersebut adalah, kembalinya berlatih si bek bengal asal Portugal, pepe yang terlihat di sesi latihan bersama sisa skuad Madrid yang tidak mengalami masalah.

Di partai tersebut Real Madrid tentu berharap mendapat pertandingan yang baik dengan skor yang bagus, mengingat jika mereka kembali tergelincir seperti pertandingan sebelumnya maka peluang mereka untuk membawa pulang tropi Liga Spanyol ke Santiago Bernabeu akan sirna. Itu berarti Madrid akan berjuang mati-matian demi tetap bersaing dengan Barcelona.

Rebutbola.com