Connect with us

Hernanes Belum Puas Dengan Capolista

Hernanes Belum Puas Dengan Capolista
Baca Juga

Berita terkini

Hernanes Belum Puas Dengan Capolista

Kendati Sudah Berhasil Comeback, Hernanes Belum Puas Dengan Pencapaian Juventus Saat Ini

Rebutbola – Si Nyonya Tua memang telah kembali pada jalurnya usai diawal musim mereka harus terlempar jauh hingga ke papan bawah akibat penampilan yang buruk.

Namun sejak akhir Oktober silam Juventus pun kembali menancapkan taringnya di kompetisi Serie A.

Pemuncak klasemen atau biasa disebut Capolista pun kini berada kembali dalam genggamannya setelah sebelumnya mereka secara heroic mengandaskan para rival-rival terberatnya.

15 kemenangan secara beruntun menjadi bukti bahwa si nyonya tua ini adalah tim juara, namun pemain tengah Juventus Hernanes katakan bahwa musim ini belum selesai dan persaingan masih panjang.

“Kami sudah menjalani comeback yang hebat musim ini, tapi kami belum puas. Serie A adalah liga yang menarik karena banyak tim yang tampil bagus. Masih ada beberapa bulan penuh perjuangan bagi kami untuk mencapai target,” ungkap Hernanes.

Hernanes Belum Puas Dengan Capolista

Penampilan Hernanes

Hernanes mengingatkan masih banyak rival-rival mereka yang bisa menjadi kerikil tajam yang bisa menjatuhkan Juventus hingga gagal meraih Scudetto musim ini.

“Saat ini persaingan memperebutkan Scudetto masih antara kami dan Napoli. Tapi masih ada 12 pertandingan lagi, tim lain masih bisa kembali ke persiangan, seperti yang kami lakukan. Kami harus fokus untuk terus di atas.”

Hernanes sendiri di musim ini adalah salah satu pemain yang paling banyak mendapat kritik tajam dari Juventini, namun semuanya itu dirinya bayar pada saat laga melawan Bayern Munchen. Walaupun tidak mencetak gol dalam laga itu, namun performa bagusnya itu berhasil membuat Juventus mengimbangi Bayern dengan skor akhir 2-2.

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

Follow Us

Sudut Lapangan

To Top