Connect with us

Kalahkan Setan Merah Akan Jadi Pembuktian Meriam London

Kalahkan Setan Merah Akan Jadi Pembuktian Meriam London
Baca Juga

Berita terkini

Kalahkan Setan Merah Akan Jadi Pembuktian Meriam London

Francis Coquelin Sebut Pertandingan Melawan Setan Merah, Manchester United Memperbesar Peluang Gelar Liga Premier

RebutbolaFrancis Coquelin percaya sangat penting bagi mereka untuk mengalahkan Manchester United pada hari Minggu jika ingin peluang gelar Liga Premier bagi Arsenal semakin besar.

Skuad Arsene Wenger kalah 2-0 atas Barcelona di leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada hari Selasa. Sementara harapan gelar Eropa mereka di tepi jurang, Arsenal terlibat dalam perlombaan mendebarkan untuk menjadi juara Liga Utama Inggris.

Sundulan telat Danny Welbeck memastikan kemenangan dramatis 2-1 atas pemuncak klasemen, Leicester City di pertandingan terakhir kali liga untuk memotong margin dua poin. Berikutnya, The Gunners akan bertandnag ke Old Trafford.

Man United telah mengalami musim yang mengecewakan dengan standar tinggi mereka dan telah berjuang untuk mencetak gol di kandang sendiri. Tapi Coquelin memperingatkan bahwa pasukan Louis van Gaal merupakan salah satu pembuktian bagi Arsenal.

“Saya pikir ini merupakan [musim] yang sulit bagi Setan Merah.

Kalahkan Setan Merah Akan Jadi Pembuktian Meriam London

MU vs Arsenal

Tapi di pertandingan besar seperti ini, kita tahu bahwa mereka akan muncul, karena semua orang mencintai pertandingan semacam ini,” kata pemain asal Prancis ini di situs resmi Arsenal.

“Ini akan menjadi kemenangan besar bagi mereka untuk mengalahkan kami, tapi kami akan siap.”

“Kami mengalahkan Leicester dan saya pikir seluruh tim sadar bahwa, jika kami ingin memenangkan gelar, kita harus menang melawan semacam ini tim. Man United selalu akan menjadi tim yang hebat. Bahkan jika mereka memiliki musim yang buruk , mereka masih memiliki skuad yang kuat.”

rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

Follow Us

Kuis

Sudut Lapangan

To Top