Man.United Berpesta Gol Atas Midtyjlland

Man.United Berpesta Gol Atas Midtyjlland

79
0
SHARE
mu 5-1 midtyjiland
mu 5-1 midtyjiland

RebutBola  Setelah pada leg pertama lalu Man.United harus takluk 2-1. Pada laga dihelat di Old Trafford jumat dini hari tadi pasukan Luis Van Gall mampu berpesta gol lima gol dengan berbalas satu gol dari tim tamu.

Petaka bagi Manchester United datang saat pertandingan memasuki menit ke-27. Sisto mencetak gol kejutan setelah berhasil memaksimalkan umpan matang dari Urena.

Artinya, Midtjylland memegang keunggulan agregat 3-1 berikut satu gol tandang. Seakan riwayat Setan Merah tamat di kompetisi ini, namun nyatanya wakil Denmark itu hanya tersenyum sesaat.

Gol bunuh diri dari Bodurov yang salah mengantisipasi serangan tuan rumah di menit ke-32 memberi sedikit harapan bagi United untuk membalikkan keadaan.

Meski paruh pertama kendali pertandingan masih berada di kubu Midtjylland, namun di babak kedua lain cerita.

United membuat situasi pertandingan menjadi sama kuat menginjak menit ke-63. Publik Old Trafford pun lega ketika kerja sama antara Mata dan Rashford berakhir manis lewat sentuhan nama terakhir. Agregat sekarang sama kuat, 3-3.

Semangat lolos di pentas Benua Biru ini membuat skuat van Gaal tampil mati-matian di babak kedua. Memasuki menit ke-75, keadaan pun berbalik saat Rashford mencetak gol keduanya, menyambut sodoran dari Varela. Para loyalis United di Old Trafford pun larut dalam kegembiraan.

Unggul, United semakin percaya diri dalam mengontrol pertandingan. Alhasil, tiga menit sebelum pertandingan bubar sebuah eksekusi penalti dari Ander Herrera menjauhkan United dan tiket ke 16 besar semakin di depan mata.

Belum puas, beberapa saat sebelum peluit panjang ditiup, Memphis Depay tak mau ketinggalan menyempurnakan pesta gol usai berkolaborasi dengan Marcos Rojo. Skor 5-1 atau secara agregat 6-3 ini mengantarkan United menapaki fase 16 besar.

Susunan pemain

Man United : S. Romero; Varela, Carrick, Blind, Riley; Schneiderlin, Herrera; Lingard, Mata, Memphis; Martial.

FC Midtjylland : Andersen; Rømer, Hansen, Bodurov, Novak; Sparv, Poulsen, Olsson, Hassan, Sisto; Urena.