Neville Senang Dengan Profesionalitas Anak Asuhnya

Neville Senang Dengan Profesionalitas Anak Asuhnya

90
0
SHARE
Neville Mulai Menjanjikan
Gary Neville

Menang Di Leg Pertama Tidak Membuat Anak Asuh Neville Santai

Rebutbola Gary Neville memuji profesionalisme anak asuhnya setelah menaklukan klub wakil Austria Rapid Vienna di leg kedua Liga Eropa dengan Skor mencolok 4-0 di kandang lawan.

Neville Senang Dengan Profesionalitas Anak Asuhnya
Neville

Unggul 6 gol tanpa balas di leg pertama yang di mainkan di Mestalla, tidak membuat anak asuh Neville bermain santai dan aman, terbukti mereka berhasil menyarangkan 4 gol kegawang Rapids di leg kedua, dengan hasil tersebut Valencia berhak melaju kebabak selanjutnya dengan agregat terakhir 10-0.

Hasil tersebut juga membuatnya sangat bangga kepada anak asuhnya yang menunjukan mentalitas yang baik untuk menutup leg kedua itu dengan kemenangan.

Dikutip dari Soccerways, juru taktik asal Inggris mengatakan kepada para wartawan bahwa professional dan mentalitas adalah sesuatu yang sangat di banggakan olehnya malam hari itu.

Sebelumnya Neville juga mengatakan bahwa dirinya mempunyai dua tantangan yang berbeda yang harus dilakukan yang pertama adalah menyelesaikan pertandingan, dan yang kedua adalah menjaga momentum dan sikap profesionalitas mereka untuk tetap bekerja dengan baik.

“Syukurlah malam ini kita mendapatkan hasil yang baik setelah pertandingan, kata yang bisa saya katakan kepada mereka adalah kerja bagus! sekarang saatnya makan dan minum!” ujarnya bersemangat.

Dengan hasil tersebut Valencia telah mendapat empat kemenangan beruntun, hal yang belum pernah dilakukan oleh kelelawan Mestalla sejak 12 bulan terakhir, namun pertandingan selanjutnya akan menjadi laga yang sulit mengingat mereka akan menghadapi Athletic Bilbao di La Liga.

Rebutbola.com