Neymar Tidak Perpanjang Kontrak Dengan Barca

Neymar Tidak Perpanjang Kontrak Dengan Barca

116
0
SHARE
Neymar Alami Cedera Bahu
Neymar

Ayah Neymar Bantah Anaknya Telah Perpanjang Kontrak

Rebutbola – Ayah sekaligus agen dari Neymar, telah membantah kesepakatan yang telah di capai dengan Barcelona mengenai kontrak baru bagi sang pemain.

Neymar Tidak Perpanjang Kontrak Dengan Barca
Neymar

Setelah berbulan-bulan beredar spekulasi tentang masa depan sang pemain, akhirnya laporan minggu ini mengklaim bahwa mantan pemain Santos tersebut telah menyetujui persyaratan baru yang akan membuatnya tetap di Camp Nou sampai 2021.

Namun, sang ayah telah membantah laporan tersebut, dan mengklaim bahwa belum ada kesepakatan yang tercapai dengan barca dan pembicaraan terkait kontrak ini kemungkinan akan berlangsung di akhir musim.

“Kami berharap Neymar memperbaharui kontraknya. Meskipun ia masih memiliki dua tahun lagi di dalam kontraknya dan fans bisa tenang selama periode waktu ini,” katanya kepada Ara.

Pria tersebut menambahkan bahwa kedua pihak baru akan memulai pembicaraan tersebut, namun mereka masih sama-sama belum tahu hasilnya. Selama ini mereka hanya membuang-buang waktu untuk membela diri mereka dari pemberitaan tentang pembaharuan kontrak sang pemain

Mengenai spekulasi yang mengatakan bahwa anaknya akan menyebrang ke rival mereka, Real Madrid dan menekankan pemain berusia 24 tahun tersebut saat ini merasa senanga dengan kehidupan di klubnya.

“Kami tidak menjalin kontak secara pribadi dengan Real Madrid dan pihak klub mengatakan mereka tidak bersama kami, baik ini adalah spekulasi yang telah berhembus sejak neymar berusia 16 tahun”

“Ia saat ini sangat senang di Barcelona, sehingga semua fans dapat tenang” tutup sang ayah.

Rebutbola.com