Nilai Kontrak Griezmann Naik!

Nilai Kontrak Griezmann Naik!

112
0
SHARE
Nilai Kontrak Griezmann Naik!
Antonio Griezmann

Main Bagus, Atletico Naikkan Nilai Kontrak Griezmann

RebutbolaAntione Griezmann bisa dibilang pembelian sukses Atletico Madrid, dibeli dari Real Sociedad dengan harga sebesar 30 juta Euro, pemain tersebut tampil memenuhi ekspektasi klub.

Nilai Kontrak Griezmann Naik!
Antoine Griezmann

Griezman yang dikontrak oleh Atletico hingga akhir musim 2019-2020, telah berubah kebentuk yang menakjubkan selama bermain di LA Liga musim ini, tercatat dirinya berhasil mencetak 19 gol di semua kompetisi.

Dengan capaian seperti itu, dirinya sukses menarik minat banyak klub di seluruh Eropa, dan Atletico dikabarkan akan meningkatkan klausul keluar dari pemain internasional Prancis itu dari 80 juta Euro ke 100 juta Euro.

Dikutip dari Soccerways Griezman mengamini kabar tersebut, bahwa memang benar sedang ada pembicaraan seputar kenaikan klausul dari pihak klub dengan wakil dari pemain tersebut.

“Saya hanya deperintahkan untuk bermain pada saat ini. Namun kedua pihak melakukan pekerjaan mereka dengan baik.” Ujar pemain tersebut.

Sejak kepindahannya dari Real Sociedad pada tahun 2004 silam, pria berusia 24 tahun tersebut telah mengkoleksi 44 gol dalam 88 penampilannya berseragam Atletico.

“Saya telah berkembang menjadi lebih baik hingga saat ini dan itu semua berkat dukungan dari rekan-rekan yang memeberikan saya kekuatan serta dukungan dari pelatih” tutup penyerang itu.

Saat ini timnya berada di urutan kedua klasemen Liga Spanyol. Selisih delapan poin dari pemuncak klasemen sementara. Dan akhir pekan ini timnya akan menghadapi duel sengit melawan rival sekota mereka, Real Madrid.

Rebutbola.com