Nolito Kecam Berita Palsu Tentang Dirinya

Nolito Kecam Berita Palsu Tentang Dirinya

244
0
SHARE
Nolito Kecam Berita Palsu Tentang Dirinya
Nolito

Nolito Sesalkan Media Yang Karang Berita Palsu

Rebutbola – Penyerang Celta Vigo, Nolito mengecam media yang memberitakan berita palsu tentang transfer dirinya kepada penduduk Spanyol ke Juara Eropa Barcelona bulan lalu.

Nolito Kecam Berita Palsu Tentang Dirinya
Nolito

Nolito memang terus-menerus dikaitkan dengan kepindahan dirinya Ke La Blaugrana pada bursa transfer Januari bulan lalu, meskipun akhirnya Pemegang gelar juara La Liga tersebut gagal mendaratkannya ke Camp Nou. Dan pemain internasional Spanyol tersebut lebih memilih untuk tinggal di Celta Vigo.

Ditengah rumor tersebut, Dirinya dituduh berpura-pura cedera Hamstring untuk memaksa agar perpindahan dirinya ke Camp Nou gagal.

Setelah dua bulan menepi, dan baru memulai comebacknya saat melawan Eibar pekan lalu, pemain berusia 29 tahun tersebut akhirnya angkat bicara setelah lama diam.

Saya masih terikat kontrak dengan Celta, saya telah mengatakannya berkali-kali” ujar Nolito kepada wartawan dikutip dari Soccerways.

“Jika ada tim yang tertarik dengan saya, mereka harus melakukan pembicaraan dengan klub dan mencapai kesepakatan. Kemudian baru saya akan memutuskan untuk setuju atau tidak.”

“Laporan ini sangat menyakiti saya. Mereka melakukan banyak hal yang merugikan saya dan keluarga saya dengan laporan-laporan palsu. Sangat sulit untuk tidak terlibat.”

Dirinya mengatakan bahwa ia sangat marah dengan berbagai laporan yang dibuat sepanjang hari berjalan, hal tersebut membuat dirinya kehilangan fokus dan tentu keluarganya. Dia menambahkan bahwa jikalau dia akan meninggalkan Celta suatu saat nanti, pemain berusia 29 tahun tersebut akan memberi tahu kepada media.

Rebutbola.com