Ranieri: Lima Pertandingan ke Depan, Kunci Bagi Leicester

Ranieri: Lima Pertandingan ke Depan, Kunci Bagi Leicester

77
0
SHARE
Ranieri: Lima Pertandingan ke Depan, Kunci Bagi Leicester

Claudio Ranieri Yakin Lima Pertandingan Berikutnya Menentukan Peluang Leicester City Juarai Liga Premier

Rebutbola – Manajer Leicester City, Claudio Ranieri percaya lima pertandingan berikutnya merupakan kunci bagi timnya untuk merengkuh tahta Liga Utama Inggris.

Leicester City akan menghadapi Norwich City, West Brom, Watford, Newcastle United dan Crystal Palace di Liga Premier, dengan Leicester berada di puncak Liga Premier, selisih dua poin dari Tottenham dan Arsenal.

Leicester datang dengan rentetan hasil yang luar biasa dengan mengalahkan Liverpool dan Manchester City sebelum menderita kekalahan telat 2-1 oleh Arsenal.

Danny Welbeck datang dari bangku cadangan untuk mencetak gol penghujung waktu pertandingan. Namun Ranieri mengatakan hasil pertandingan tersebut tidak akan menentukan perburuan gelar.

“Lima pertandingan berikutnya adalah kuncinya. Saya pikir ini adalah momen kunci bagi kami dan saya fokus untuk lima pertandingan ini,” kata manajer asal Italia ini.

Ranieri: Lima Pertandingan ke Depan, Kunci Bagi Leicester
Tiga punggawa Leicester City

Ranieri tidak percaya fakta bahwa karena Leicester hanya berjuang di Liga Premier, dengan pesaing Tottenham, Arsenal dan City semua masih bersaing dalam satu atau lebih dari Piala FA, Liga Champions atau Liga Europa, membuat timnya berada di atas angin.

“Saya tidak tahu apakah itu memberi saya keuntungan. Tapi, percayalah, saya fans mereka saat mereka bermain di Eropa: ‘Ayo, man!’ Semakin banyak mereka menang, semakin banyak mereka bermain, itu jauh lebih baik bagi kami, “katanya.

“Ini bisa menjadi keuntungan, pada akhirnya kita akan melihat apakah itu adalah kesempatan yang baik bagi kami atau tidak.”

rebutbola.com