Ronaldo Belum Siap Lihat Madrid Menyerah

Ronaldo Belum Siap Lihat Madrid Menyerah

102
0
SHARE
Ramos Bela Ronaldo Atas Komentarnya
Cristiano Ronaldo

Ronaldo : Atletico Bukan Lawan Mudah

Rebutbola – Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengaku belum siap untuk melihat klubnya tersebut menyerah dalam upaya perebutan gelar juara Liga Spanyol dengan Barcelona.

Ronaldo Belum Siap Lihat Madrid Menyerah
BBC

Los Blancos akan menjamu Los Rojiblancos di Santiago Bernabeu pada hari Sabtu besok. Madrid saat ini tertinggal satu poin dari tetangga mereka tersebut, dan berjarak Sembilan poin dari pemimpin klasemen sementara, El Barca. Namun Ronaldo memiliki keyakinan bahwa mereka masih bisa berjuang untuk mendapatkan tropi Liga Spanyol musim ini.

Di laporkan oleh Marca sang mega bintang asal Portugal tersebut mengatakan bahwa kita semua tahu liga musim ini sangat berat bagi Ronaldo dkk, namun mereka harus tetap berjuang hingga akhir liga.

“Sepakbola sangat penuh dengan kejutan dan segala hal bisa saja terjadi” Ujar penyerang tersebut dilaporkan oleh Marca.

Dia menambahkan bahwa lawan yang akan dihadapi oleh ia dan rekan-rekannya adalah lawan yang tidak mudah, mereka mampu bertahan sangat baik dan bermain tanpa banyak mengambil resiko.

Disisi lain, bermain di kandang tentu akan menambah daya juang anak asuh Zinedine Zidane, terlebih mereka gagal meraih poin penuh di pertandingan terakhir mereka.

“Kami sedang berada di rumah kami dan ini adalah pertandingan lain yang harus kami menangkan, kami harus tetap kuat seperti biasanya.” Tutup salah satu pemain terbaik dunia itu.

Rebutbola.com