Skor Kacamata Warnai Duel PSV kontra Atl.Madrid

Skor Kacamata Warnai Duel PSV kontra Atl.Madrid

85
0
SHARE
psv 0-0 atl.madrid
psv 0-0 atl.madrid

RebutBola  Bermain dihadapan pendukung sendiri di Philips Arena, tuan rumah PSV hanya mampu bermain imbang dengan skor kacamata saat menjamu Atl.Madrid pada babak 16 besar leg pertama liga Champions.

Atletico memiliki peluang saat laga baru berjalan empat menit. Tembakan Luciano Vietto masih mampu diblok bek PSV, Jeffrey Bruma.

Gawang PSV mendapat ancaman serius dari Atletico pada menit ke-18. Mendapat umpan panjang, Koke mengontrol bola dan melepaskan tendangan cungkil meski dapat ditangkap kiper PSV, Jeroen Zoet.

Laga berjalan setengah jam, giliran Antoine Griezmann yang gagal membobol gawang PSV. Zoet kembali melakukan penyelamatan saat memblok tendangan bomber Atletico itu.

Dua menit berselang, PSV balik menekan melalui aksi Juergen Locadia yang berhasil diblok oleh Juanfran.

Hasil imbang kacamata mewarnai papan skor sampai turun minum.

Atletico tetap kesulitan membongkar pertahanan PSV di babak kedua. Padahal, tuan rumah harus tampil dengan 10 pemain menyusul kartu merah yang diterima oleh Gaston Pereiro pada menit ke-68.

Gabi melepaskan tembakan keras yang mengarah tepat ke gawang PSV. Namun, upaya kapten Los Rojiblancos itu masih dapat dibendung oleh Zoet.

Fernando Torres yang masuk di babak kedua memiliki peluang untuk membawa Atletico unggul. Akan tetapi, dua peluang striker berjuluk El Nino itu belum tepat sasaran.

Zoet kembali melakukan penyelamatan gemilang usai menggagalkan upaya Griezmann pada menit ke-85. Tiga menit berselang, tendangan Maxime Lestienne melambung di atas gawang Atletico.

PSV dan Atletico pun harus puas bermain imbang tanpa gol saat wasit  meniup peluit panjang babak kedua.

Susunan Pemain :

PSV Eindhoven: Zoet, Moreno, Arias, Bruma, Willems, Propper, Narsingh, Guardado, Locadia, Van Ginkel, Pereiro

Atletico Madrid: Oblak, Godin, Luis, Savic, Juanfran, Koke, Oliver Torres, Gabi, Saul, Griezmann, Vietto