Spurs, Salah Satu dari Lima Tim Terbaik Eropa

Spurs, Salah Satu dari Lima Tim Terbaik Eropa

66
0
SHARE
Spurs, Salah Satu dari Lima Tim Terbaik Eropa
Paulo Sousa, pelatih Fiorentina

Paulo Sousa Sebut Spurs Sebagai Salah Satu dari Lima Tim Terbaik Eropa

Rebutbola – Paulo Sousa mempersiapkan para pemainnya untuk pertandingan kontra Napoli setelah mereka keluar dari Liga Europa di tangan Spurs.

Paulo Sousa menjuluki Tottenham Hotspur sebagai “salah satu dari lima tim terbaik di Eropa” setelah tim London Utara mengeliminasi Fiorentina dari Liga Europa.

Setelah bermain imbang 1-1 di Stadio Artemio Franchi di leg pertama, gol dari Ryan Mason dan Erik Lamela, juga own goal dari Gonzalo Rodriguez, memberi Spurs kemenangan degan agregat 4-1 yang memupuskan harapan Fiorentina untuk meraih gelar Liga Europa musim ini.

Pertandingan cukup ketat sebelum gol di menit ke-25 Mason di White Hart Lane, tapi Sousa merasa timnya tidak diizinkan untuk kembali ke pertadingan setelah Lamela menggandakan keunggulan di menit 63.

“Sampai 1-0 kami masih berada di permainan. Kami tahu bahwa ini adalah tim penting dengan kualitas yang hebat, yang dapat menahan intensitas tinggi sepanjang pertandingan.”

“Setelah gol kedua mereka menguasai pertandingan.”

Dia menambahkan: “Saya rasa saat ini, mereka [Spurs] salah satu dari lima tim terbaik di Eropa dalam hal intensitas, teknik dan taktik.”

Spurs, Salah Satu dari Lima Tim Terbaik Eropa
Spurs vs Fiorentina

“Kami ingin melaju lebih jauh, tapi sayangnya itu tidak mungkin. Setelah 2-0, kami terjatuh. Kami berjuang keras.”

Fiorentina menghadapi pertandingan sulit melawan Napoli di Serie A pada pertandingan berikutnya, dan Sousa menyesalkan waktu singkat yang tersedia bagi para pemainnya untuk pulih.

Dia mengatakan: “Sangat penting untuk memulihkan kebugaran sesegera mungkin. Kami memiliki perjalanan yang tidak memungkinkan untuk memulihkan diri dengan cara tertentu, tapi kami harus memainkan permainan melawan tim kuat, Napoli.”

rebutbola.com