Griezmann Bertekad Bangkit di Laga Derby

Griezmann Bertekad Bangkit di Laga Derby

93
0
SHARE
Griezmann Bertekad Bangkit di Laga Derby
Griezzman Siap Bangkit

Mandul di Lima Pertandingan Terakhir, Griezmann Bertekad Untuk Cetak Gol di Laga Derby

RebutbolaAtletico Madrid akan bersiap menuju Santiago Bernabeu pada akhir pekan nanti dimana mereka akan menjalani laga derby kontra Real Madrid dalam Jornada ke 26 La Liga musim ini. Ini akan menjadi pertemuan mereka yang ke 40 dimana sang Rival mempunyai rekor lebih baik daripada mereka.

Real Madrid mempunyai modal lebih baik daripada Atletico, pasalnya mereka akan memaksimalkan dukungan dari tuan rumah dan faktor kembalinya Karim Benzema pun dinilai sebagai nilai tambah bagi Zinadine Zidane yang akan melakoni debutnya sebagai pelatih Madrid dalam Derby kali ini.

Sementara bagi Atletico Madrid, Diego Simeone masih dipusingkan dengan mandulnya pemain bintang mereka Antoine Griezmann.

Pemain berusia 24 tahun ini tengah mengalami krisis mencetak gol akhir-akhir ini. Dalam lima pertandingan terakhir, Griezmann selalu absen mencetak gol, Total, telah 512 menit pemain asal Prancis tersebut tak bisa membobol gawang lawan.

Griezmann Bertekad Bangkit di Laga Derby
aksi Griezmann dalam Derby Madrid

Detik-detik jelang laga Derby, Griezmann pun sudah menyiapkan dirinya dengan sungguh-sungguh agar dapat memenangkan Derby kali ini.

“Bahagia dan kerja keras. Kehidupan memang tak mudah bagi kita. Tapi apa masalahnya? Anda harus tetap bertahan dan percaya diri,” tulis Griezmann dalam Twitternya.

“Anda harus merasa patut melakukan sesuatu dan mencapainya, berapapun harganya,”
lanjutnya.

Perlu diketahui El Real sudah lima pertemuan terakhir menghadapi Atletico, Cristiano Ronaldo cs belum pernah sekalipun dapat menaklukan Los Rojiblancos.

Silahkan simak prediksi, berita statistik selengkapnya mengenai Real Madrid vs Atletico Madrid [disini].

Rebutbola.com