Zidane Siapkan Senjata Untuk Hancurkan Atletico

Zidane Siapkan Senjata Untuk Hancurkan Atletico

107
0
SHARE
Zidane Siapkan Senjata Untuk Hancurkan Atletico
Zidane siapkan senjata untuk Simenone

Zidane Siapkan Kartu AS Untuk Menghancurkan Pertahanan Kokoh Atletico Madrid

RebutbolaReal Madrid akan bertemu dengan rival sekota mereka Atletico Madrid dalam derby kota Madrid pada malam minggu nanti.

Madrid membutuhkan modal kemenangan agar masih dapat bersaing dengan Barcelona yang kini masih nyaman bertengger di posisi puncak, namun lawan yang mereka hadapi adalah Atletico Madrid yang notabennya adalah pengisi posisi runner up dibawah Barca dimana yang pasti anak asuh Diego Simeone juga mengincar kemenangan.

Namun secara statistik dari lima pertemuan terakhir kedua klub, Madrid belum sekalipun menang, dan di pertemuan pertama di musim ini, mereka hanya mampu bermain imbang. Atletico dinilai memiliki pertahanan yang sangat solit, hal itu dibuktikan dengan gawang mereka yang hanya kemasukan 11 gol saja.

Namun ketajaman tuan rumah setelah diasuh oleh Zidane juga semakin produktif, namun hanya saja di laga terakhir mereka harus bermain imbang 1-1 melawan Malaga.

“Atletico bukan satu-satunya tim yang menerapkan permainan bertahan. Kami tahu akan sulit.

Kami akan menganalisa pertandingan melawan Malaga dan kami telah berlatih mengatasinya minggu ini,” tutur Zidane menyambut laga derby Madrid.

Zidane pun mengungkapkan bahwa dirinya mempunyai senjata untuk mengancurkan pasukan Diego Simeone.

“Saya ingin permainan yang indah. Kami punya senjata dan akan berusaha memanfaatkannya dengan baik,” terangnya.

Zidane Siapkan Senjata Untuk Hancurkan AtleticoNamun Zidane dipastikan tanpa bek kiri mereka Marcelo yang menderita cedera, dan ditambah dengan belum pulihnya Gareth Bale sehingga dirinya pun belum bisa menurunkan Trio BBC di lini depan Madrid.

Silahkan simak prediksi, berita statistik selengkapnya mengenai Real Madrid vs Atletico Madrid [disini].

Rebutbola.com