Henderson Pantas Mendapatkan Trofi

Henderson Pantas Mendapatkan Trofi

273
0
SHARE
Henderson Pantas Mendapatkan Trofi
ban Kapten Liverpool

Gerrard Menilai Bahwa Henderson Pantas Dapatkan Trofi Juara Karena Dedikasinya

Rebutbola – Karir awal Jordon Henderson bersama Liverpool sempat mengalami masa-masa sulit hingga kini akhirnya dirinya pun dipercaya menggantikan peran ikonik seorang Steven Gerrard menjadi pemimpin di barisan punggawa The Reds.

Didatangkan diawal musim 2011 dari Sunderland, Jordan mengalami masalah adaptasi hingga suatu ketika dirinya pun hampir saja dilego oleh Brendan Rodgers kala itu, namun Jordan pun terus berusaha dan bekerja keras hingga akhirnya sekarang kini dirinya menjadi asset penting bagi Liverpool.

Di musim ini berkat kepempinan dirinya, timnya mampu lolos ke babak final Capital One Cup dimana mereka akan bertarung melawan Manchester City untuk memperebutkan gelar juara.

Ex kapten Liverpool Steven Gerrard baru-baru ini berkomentar bahwa Henderson layak memimpin Liverpool untuk dapatkan trofi pertamanya bersama Liverpool itu.

“Saya selalu konstan berhubungan dengan rekan-rekan lama dan teman-teman saya di Melwood di sepanjang musim dan saya ingin sekali melihat Henderson meraih trofi tersebut. Saya tak bisa mengatakan betapa seberapa besar Jordan layak mendapatkan trofi itu,” tulis tulis Gerrad untuk Telegraph.

Henderson Pantas Mendapatkan Trofi
Gerrard sertijab pada Henderson

Gerrard pun tak henti memuji juniornya itu, dan meminta seluruh punggawa The Reds untuk meneladani gelandang berusia 25 tahun tersebut.

“Sesuatu yang kurang diapresiasi dalam sepakbola, dan Anda tak bisa menilainya dengan uang, adalah para pemain yang sangat berdedikasi pada profesi yang dijalaninya. Para pemain yang dari momen mereka menginjakkan kaki di tempat latihan langsung berkeinginan untuk belajar lebih dan membuat diri mereka sendiri menjadi yang terbaik yang mereka bisa. Jordan adalah contoh bagi semua pemain,” pujinya.

Rebutbola.com