Bintang Napoli Akan Pergi Setelah Dihina De Laurentiis

Bintang Napoli Akan Pergi Setelah Dihina De Laurentiis

229
0
SHARE
Bintang Napoli Akan Pergi Setelah Dihina De Laurentiis
HIguain

Higuain Tak Akan Perpanjang Kontraknya Bersama Napoli

Rebutbola – Presiden Napoli sindir Gonzalo Higuain karena penampilan buruknya belakangan ini sehingga membuat penyerang asal Argentina mempertimbangkan masa depannya di klub.

Setelah dicap tidak layak oleh Presiden Partenopei Aurelio De Laurentiis kepada penyerang bintang Gonzalo Higuain sehingga berencana untuk keluar dari klub di musim panas ini.

Sebagai buntut dari hasil imbang saat melawan Villarreal pada hari Kamis yang membuat Partenopei tersingkir dari Liga Europa. Klub Italia tersebut mengisyaratkan bahwa kondisi fisik Higuain yang memburuk telah menyebabkan kurangnya gol baru-baru ini.

Higuain dilaporkan telah kecewa atas tuduhan dari presiden Napoli, terutama setelah kontribusi apa yang telah ia berikan untuk tim Maurizio Sarri musim ini membuat mereka bersaing untuk Scudetto bersama Juventus.

Dengan kontraknya yang berakhir pada 2018 Higuain telah memutuskan bahwa ia tidak memiliki rencana untuk memperpanjangnya. dan De Laurentiis tidak memiliki keinginan untuk menurunkan gajinya yang saat ini € 94.500.000 dan klausul pun rilis.

Bintang Napoli Akan Pergi Setelah Dihina De Laurentiis
Higuain

Sementara itu, Paris Saint Germain dan Chelsea sedang memantau situasi intrik ini. Juara Prancis pasti akan berada di bursa transfer untuk striker baru jika Zlatan Ibrahimovic meninggalkan klub pada berakhirnya kontrak di musim panas.

Sementara itu Higuain telah ditempatkan pada daftar incaran pelatih Blues yang akan datang Antonio Conte. Saat ia melihat penyerang Serie A dapat menjadi bala bantuan penyerangan ketika kepelatihan ia berakhir di Euro 2016.

Kecuali De Laurentiis menawarkan permintaan maaf kepada penyerang berusia 28 tahun dalam beberapa bulan mendatang. Maka kepergiannya pada musim panas dari klub tak akan terjadi.

Higuain telah menjaringkan 26 gol dalam 33 pertandingan di semua kompetisi musim ini untuk Napoli, namun telah gagal membuat gol dalam empat pertandingan terakhirnya.

Dilansir dari GazzetaWorld

Rebutbola.com