Dua Pemain City Kembali Berlatih Dan Siap Jalani Laga Final

Dua Pemain City Kembali Berlatih Dan Siap Jalani Laga Final

119
0
SHARE
Dua Pemain City Kembali Berlatih Dan Siap Jalani Laga Final
Pellegrini - photo

Pellegrini Kian Mantap Tatap Laga Final Capital One

Rebutbola – Angin segar nampaknya berhembus di kota Manchester, dimana sebelum menjalani laga final Capital One pasukan Manuel Pellegrini mendapat tambahan armada.

Nama Wilfried Bony serta Jesus Navas dilaporkan telah kembali fit dan siap diturunkan saat laga kontra Liverpool nanti. Hal ini memang sangat diharapkan oleh sang pelatih, padatnya jadwal pertandingan jelas akan membuat stamina jumlah pemainnya semakin berkurang, maka rotasi pemain pun dibutuhkan oleh Pellegrini.

Pelatih asal Chili ini pun akhirnya menyampaikan kabar gembira ini pada wartawan setempat, serta menjelaskan keadaan pemain lainnya yang masih kurang fit seperti Sagna dan Kompany.

Spalletti Ingin Perkuat Pertahan Roma
Vincent Kompany – photo

“Sagna dan Kompany saat ini masih menjalani penyembuhan di ruangan yang terpisah.” Kata sang pelatih pada wartawan setempat.

“Sedangkan Mangala, Navas dan Bony sudah kembali berlatih bersama pemain lainnya dan mereka siap untuk diturunkan.” Tambah sang pelatih.

Wilfried Bony Komentari Swansea City
Wilfried Bony, Manchester City

Selain itu, Pellegrini pun menyampaikan bagaimana perasaannya mendapat kesempatan bermain di stadion wembley yang notabennya adalah satdion kebanggan warga Inggris.

“Wembley adalah stadion yang amat penting bagi warga Inggris, bisa bermain di stadion ini pasti akan menciptakan atmosfer yang berbeda.” Ujar sang pelatih.

“Ini adalah hal spesial, dan saya sangat menghargai kompetisi ini. Mentalitas saya adalah menang, jika bisa memenangkan tropi di bulan Februari ini jelas akan memberikan kami kepercayaan diri yang ekstra untuk terus berjuang di kompetisi lainnya.” Tutup pelatih 62 tahun ini.

rebutbola.com