FIGC Mulai Mencari Pengganti Conte

FIGC Mulai Mencari Pengganti Conte

94
0
SHARE
FIGC Mulai Mencari Pengganti Conte
Conte

FIGC Telah Persiapkan Daftar Nama Pengganti Conte

RebutbolaRoberto Donadoni dan Fabio Cannavaro dianggap sebagai favorit untuk mengambil alih posisi dari Antonio Conte sebagai pelatih baru Azzurri setelah Euro 2016.

Sebuah kewajiban bagi pelatih Italia Antonio Conte untuk menyelesaikan langkahnya untuk mengambil alih kursi kepelatihan Chelsea dalam beberapa minggu mendatang FIGC telah mulai perburuan mereka untuk mencari penggantinya.

Pembicaraan antara Blues dan Conte sudah selesai pada minggu lalu dan telah membuat pemilik Chelsea Roman Abramovich menawarkan pelatih asal Italia kontrak tiga tahun dimulai pada musim panas nanti.

FIGC Mulai Mencari Pengganti Conte
Conte

FIGC telah mengetahui bahwa Conte tak lama pasti ingin kembali ke manajemen klub jika kesempatan yang tepat muncul. Dan ia akan menjadikan Stamford Bridge rumah barunya setelah tugasnya dengan Azzurri selesai pada akhir Euro 2016.

Pemenang Piala Dunia kapten Fabio Cannavaro telah muncul sebagai kemungkinan untuk mengambil alih posisi dari pelatih asal Italia tersebut. Namun karir kepelatihannya di level klub tidak terlalu meyakinkan setelah tampil sebagai pelatih Guangzhou Evergrande dan Al Nassr.

FIGC Mulai Mencari Pengganti Conte
Donadoni

Roberto Donadoni juga telah dikaitkan akan kembali ke pos tim nasional setelah bekerja luar biasa dengan Bologna musim ini sejak mengambil alih pada akhir Oktober. Pelatih berusia 52 tahun memimpin Azzurri di Euro 2008 namun dipecat setelah kinerjanya yang mengecewakan.

Pilihan lain juga bisa saja dari Sampdoria Vincenzo Montella lalu pelatih Torino Giampiero Ventura yang terakhir mengakui dalam konferensi pers awal pekan ini bahwa akan sulit untuk menolak jika tawaran datang memanggil.

“Siapa yang tidak ingin menjadi pelatih Azzurri, itu akan menjadi suatu kebanggaan besar,” katanya.

Dilansir dari GazzetaWorld

Rebutbola.com