Jurgen Klopp Dipuji Pelatih Legenda Jerman

Jurgen Klopp Dipuji Pelatih Legenda Jerman

102
0
SHARE
Jurgen Klopp Dipuji Pelatih Legenda JermanJurgen Klopp Dipuji Pelatih Legenda Jerman

Ottmar Hitzfeld Optimis Jurgen Klopp Bisa Bawa Liverpool Juara Liga Premier

Rebutbola – Mantan pelatih Borussia Dortmund, Ottmar Hitzfeld percaya Jurgen Klopp akan mengubah Liverpool menjadi penantang gelar musim depan.

Hitzfeld, yang memiliki dua musim dengan beberapa tropi di Bayern Munich serta mengantarkan Dortmund untuk menjadi juara Liga Champions pada tahun 1997, yakin tim urutan kedelapan Liverpool akan membuat dampak lebih di Liga Premier di 2016-17 setelah perekrutan di transfer musim panas nanti perekrutan di bawah Jurgen Klopp.

Hitzfeld mengatakan kepada Omnisport: “Dia memilih klub top yaitu Liverpool. Itu waktu yang baik baginya untuk bergabung dengan Liverpool, karena mereka tidak berhasil saat ini.”

“Dia akan bisa berinvestasi banyak dalam musim panas dan membentuk tim dengan cara yang dia inginkan. Kemudian Liverpool akan menjadi pesaing untuk gelar musim depan.”

Hitzfeld ingin melihat Klopp mengambil alih Bayern pada beberapa tahap karirnya.

“Jurgen Klopp menerima banyak tawaran setelah meninggalkan Dortmund. Saya pikir dia mungkin datang ke Bayern, seperti ketika saya beralih dari Dortmund ke Bayern, tapi ia memutuskan sesuatu yang berbeda,” katanya.

Jurgen Klopp Dipuji Pelatih Legenda Jerman
Klopp saat masih melatih Dortmund

“Dia ingin memiliki beberapa klub berbeda sebelum akhirnya ia bisa menjadi pelatih Bayern.”

Sebelum Bayern mempertimbangkan Klopp, mereka memilih Carlo Ancelotti untuk meniru keberhasilan Pep Guardiola ketika pelatih ini pindah ke Manchester City di akhir musim.

“Saya berharap Ancelotti akan tinggal untuk beberapa tahun dan membentuk sebuah era baru di Bayern Munich, karena dia adalah sosok besar yang suka untuk mengidentifikasi dirinya dengan klub,” kata Hitzfeld. “Apa yang terjadi setelah itu, mari kita lihat.”

rebutbola.com