Montella Peringatkan Sampdoria Untuk Tak Ada Kesalahan

Montella Peringatkan Sampdoria Untuk Tak Ada Kesalahan

97
0
SHARE
Montella Peringatkan Sampdoria Untuk Tak Ada Kesalahan
Vincenzo Montella

Montella Ingin Sampdoria Harus Fokus Terhadap Pertandingan

Rebutbola – Berjuang untuk berada di tempat ke-17 pertandingan dengan tim perigkat bawah pada akhir pekan ini bisa membuktikan pentingnya dalam merubah sisa musim Sampdoria.

Pada bentrokan penting timnya melawan Frosinone pelatih Blucerchiati Vincenzo Montella menuntut konsentrasi penuh dari para pemainnya dan ingin tidak ada kesalahan.

Blucerchiati bisa saja tergelincir ke dalam zona degradasi jika mereka menderita kekalahan pada Minggu sore. Dan Montella tahu pentingnya timnya tidak perlu terintimidasi karena keadaan tersebut.

“Kita perlu mengendalikan diri kita sendiri, tetapi juga harus jelas menuju,” kata pelatih Italia kepada media di konferensi pers pra pertandingan. “Menghindari keputusan panik sangat penting, kita perlu memahami permainan tanpa membuat kesalahan.”

Hujan deras di Genoa bisa mengubah jalannya pertandingan karena permukaan lapangan yang basah, bagaimanapun Montella tak ingin mendengar keluhan dari pemainnya dan berpendapat bahwa timnya dapat prihatin dengan kondisi yang sedang dialami.

Montella Peringatkan Sampdoria Untuk Tak Ada Kesalahan
Montella

“Saya tidak ingin ada alasan apapun,” lanjutnya. “Ini bukan sesuatu yang saya bahkan mau mendengarkan. Semua harus fokus pada pertandingan dan tidak ada yang lain.”

“Tim perlu keluar sana dan membuktikan diri di lapangan, dan jika hujan mulai turun maka mereka seharusnya tidak peduli tentang hal itu.”

Ini masih harus dilihat apakah pertandingan akan berjalan ke depannya dengan kondisi cuaca buruk. Meskipun dalam kasus ini aka nada penundaan dan kemungkinan akan dijadwalkan ulang untuk pertandingan pertengahan pekan.

Dilansir dari GazzetaWorld

Rebutbola.com