Pelatih Inter Ubah Formasi Saat Bentrokan Dengan Juventus

Pelatih Inter Ubah Formasi Saat Bentrokan Dengan Juventus

61
0
SHARE
Pelatih Inter Ubah Formasi Saat Bentrokan Dengan Juventus
Mancini

Mancini Akan Perkuat Lini Pertahanan Inter

RebutbolaJuan Jesus disiapkan ke dalam starting eleven Inter Milan. Roberto Mancini akan menggunakan formasi line-up dengan 3-5-2 untuk mencoba melumpuhkan kekuatan Bianconeri.

Nerazzurri yang telah gagal mengalahkan Juventus dalam tujuh pertandingan mereka sebelumnya di semua kompetisi. Roberto Mancini dipaksa untuk melakukan sesuatu yang berbeda untuk mencoba membalikkan nasib mereka.

4-3-3 digunakan oleh Mancini saat di Coppa Italia di leg pertama pertandingan melawan Bianconeri sebulan lalu. Pelatih berusia 51 tahun akan berniat untuk menghentikan catatan buruk saat melawan Juventus.

Mancini akan memilih 3-5-2 dengan bentuknya sendiri dimana Juan Jesus bergabung dengan Miranda dan Jeison Murillo di lini belakang. Pelatih Nerazzurri berharap dengan memasukkan seorang pria ekstra dalam pertahanan akan dapat menahan serangan dari Paul Pogba dan Sami Khedira ke kotak penalti mereka.

Dengan formasi khusus ini akan memberikan Inter keamanan yang lebih dalam area pertahanan. Mancini mengerti bahwa mereka akan berjuang untuk mempertahankan penguasaan bola dan membangun setiap serangan yang cukup berarti. Karena itu ia mengorbankan pemain depannya untuk mendukung seseorang dimasukkan ke dalam barisan belakangnya.

Striker Inter Tidak Terpengaruh Paceklik Golnya
Eder

Eder pemain yang kurang beruntung karena akan melewatkan laga ini. Setelah bermain cukup bersemangat sejak bergabung dari Sampdoria bulan lalu. Rodrigo Palacio yang telah bekerja keras akan kembali dipanggil Mancini dan telah disiapkan untuk memulai dari awal pertemuan ini.

Gary Medel akan bermitra dengan Felipe Melo dan Geoffrey Kondogbia di lini tengah setelah penampilan yang baik dan mendukung dengan operan operan pendek. Rencana permainan Mancini sangat jelas untuk mencoba mendapatkan satu angka sebelum istirahat babak pertama.

Dilansir dari GazzetaWorld

Rebutbola.com