Striker Inter Tidak Terpengaruh Paceklik Golnya

Striker Inter Tidak Terpengaruh Paceklik Golnya

99
0
SHARE
Striker Inter Tidak Terpengaruh Paceklik Golnya
Eder

Eder Masih Butuh Waktu Adaptasi Bersama Inter

Rebutbola – Tanpa gol di Februari bisa menodai catatan penyerang Inter ini jika ia tidak mencetak gol pada akhir pekan ini, Mantan ace Sampdoria terlihat membutuhkan banyak hal untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan barunya.

Nerazzurri tidak prihatin dengan ketidakmampuannya untuk membuat gol untuk klub barunya karena ia belum menyelesaikan satu bulan penuh pertamanya di Stadion Giuseppe Meazza.

Setelah meninggalkan Sampdoria sebagai pencetak gol terbanyak klub Eder tiba di Milan dengan reputasinya tersebut sejauh ini ia dianggap gagal.

Lima pertandingan tanpa gol telah datang dan pergi bagi striker kelahiran Brasil. Dengan paceklik gol yang dialami penyerang tersebut mengkhawatirkan bagi Nerazzurri yang sedang berusaha untuk kembali merebut gelar juara.

Eder belum merasa panik dan yakin bahwa dia membenarkan mengapa Roberto Mancini harus membawa dia ke klub.

“Saya tidak khawatir tentang belum mencetak gol sejauh ini,” katanya kepada Premium Sport. “Saya berpikir bahwa saya melakukan pekerjaan saya dan bahwa saya memiliki sikap yang tepat di lapangan.”

Striker Inter Tidak Terpengaruh Paceklik Golnya
Eder

Pemain Internasional Italia juga telah mengakui bahwa ia mengantisipasi perubahan suasana membutuhkan beberapa waktu baginya untuk beradaptasi.

“Dengan mengubah klub pada bulan Januari, aku menyadari bahwa akan ada beberapa kesulitan,” katanya. “Metode pelatihan baru dan rekan tim baru secara alami menyebabkan beberapa masalah dalam bermain, tapi ini adalah hal yang normal.”

Inter akan mengunjungi Turin pada Minggu malam untuk bermain melawan pimpinan klasemen Juventus untuk Derby d’Italia, Saat itu Eder pasti akan terlihat untuk akhirnya memberi kontribusinya.

Dilansir dari GazzetaWorld

Rebutbola.com