Wolfsburg vs Bayern Munchen: Preview Pertandingan

Wolfsburg vs Bayern Munchen: Preview Pertandingan

116
0
SHARE
Wolfsburg vs Bayern Munchen: Preview Pertandingan
Wolfsburg vs Bayern Munchen

Kontra Bayern Munchen, Wolfsburg Siap Tempel Ketat Lewandowski

Rebutbola – Wolfsburg bermain cukup baik dengan mengalahkan PSV di ajang Liga Champions dan berkat kemenangan melawan Darmstadt, memperpanjang rekor kemenangan mereka untuk tiga pertandingan beruntun di semua kompetisi.

Kepercayaan ini melonjak di Volkswagen Arena menjelang pertandingan melawan Bayern Munich tengah pekan ini, tapi mengalahkan raksasa Bundesliga ini lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

Wolfsburg vs Bayern Munchen: Preview Pertandingan
Munchen vs Wolfsburg

Munich memulai Piala Jerman 2015/2016 dengan kemenangan 4-1 atas Stuttgarter Kickers dan sekaligus mencatatkan kemengangan tujuh pertandingan mereka di semua kompetisi.

Fakta Pertandingan

  • Bayern München bermain dengan catatan lebih dari 2,5 gol di 9 dari 10 pertandingan terakhir mereka. Enam pertemuan terakhir mereka mencatakan tidak kurang dari 26 gol, lebih dari empat gol per game dan tampaknya baik-baik saja untuk mengharapkan setidaknya tiga gol pada pertandingan ini.
  • Wolfsburg bermain dengan catatan lebih dari 2,5 gol.
  • Wolfsburg menuju pertandingan ini setelah dua clean sheet berturut-turut, 2-0 vs PSV Eindhoven dan 1-0 vs Darmstadt.
  • Terakhir kali ketika Wolfsburg kehilangan pertandingan kandang adalah pada bulan April, 1-4 vs Villarreal di perempat final Liga Europa.
  • Bayern München menorehkan 16 kali kemenangan dalam 17 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Head to head

Dalam lima pertandingan terakhir mereka bermain, Bayern menang 3 kali dan Wolfsburg menang 2 kali.

Wolfsburg vs Bayern Munchen: Preview Pertandingan
Lewandowski lesakkan lima gol dalam waktu 9 menit kontra Wolfsburg

Terakhir kali mereka bermain pada tanggal 22 September 2015 di kompetisi Bundesliga bersama dimana Bayern keluar sebagai pemenang ledakan gol dari Robert Lewandowski, yang menyarangkan lima gol dalam sembilan menit untuk kemenangan 5-1.

Berita Tim

Dua mantan pemain Bayern, Dante dan Luis Gustavo tampaknya akan turun di starting line-up melawan mantan klub mereka pada Selasa, (1/3).

Kevin de Bruyne meninggalkan klub pada jendela transfer musim panas, tapi Max Kruse dan Julian Draxler telah membuktikan bahwa mereka mampu mengganti peran pemain Belgia tersebut.

Adapun punggawa Bayern seperti Franck Ribery, Holger Badstuber, Sebastian Rode dan Mario Gotze akan absen karena cedera.

Robert Lewandowski tengah dalam performa yang menakjubkan musim ini dan ia akan berada di ujung tombak kontra Wolfsburg nanti.

Prediksi Line-up

Wolfsburg: Benaglio; Trasch, Naldo, Dante, Rodriguez; Guilavogui, Gustavo; Caligiuri, Kruse, Draxler; Dost.

Bayern München: Neuer; Lahm, Boateng, Martinez, Alaba; Vidal, Alonso, Thiago; Muller, Lewandowski, Costa.

rebutbola.com