Review Lengkap Pertandingan Real Madrid vs Atletico Madrid

Review Lengkap Pertandingan Real Madrid vs Atletico Madrid

172
0
SHARE
Review Lengkap Pertandingan Real Madrid vs Atletico Madrid
Kekalahan memalukan Real Madrid di ajang Derby

Berikut Adalah Review Lengkap Dalam Partai Derby Madrid Semalam

RebutbolaReal Madrid harus dibuat malu didepan pendukungnya sendiri di Santiago Bernabeu oleh rival sekota mereka Atletico Madrid dalam Jornada ke 26 La Liga semalam.

El Real yang mempunyai selisih satu poin (54) dari rival mereka Los Rojiblancos (55) gagal memanfaatkan dukungan puluhan ribu pasang mata para Madritista yang sudah datang memenuhi seisi stadion Santiago Bernabeu.

Hasil Lengkap Kompetisi Eropa 27-28 Februari 2016
Gol Griezmann di derby Madrid

Antoine Griezmann sukses membuat Atletico pun meraih hasil tiga poin lewat sepakannnya di menit 53, dan hasilnya pun Atletico kini mempunyai nilai 58 unggul empat angka dari rival sekota.

Hasil ini sekaligus juga membuat asa Atletico untuk menempel Barcelona yang bertengger di puncak dengan poin 63.

Jalannya pertandingan di babak pertama, skuat asuhan Zinadine Zidane berhasil menguasai bola dengan persentase 67%, namun Cristiano Ronaldo cs gagal menembus pertahanan kuat yang dimiliki oleh Atletico.

Meski di babak pertama berhasil melesatkan tujuh tembakan, namun hanya free kick dari Ronaldo saja yang berhasil mengarah tepat ke gawang, namun Kiper Atletico pun bermain baik dengan mementahkan tembakan di bawah mistar gawang hingga babak pertama pun harus berakhir dengan skor 0-0.

Di babak kedua pun Madrid masih mengambil inisiatif menyerang namun belum ada peluang yang membahayakan gawang Jan Oblak.

Hingga pada menit 53, melalui skema serangan yang rapih dan kerja sama antara Felipe Luis dan Antoine Griezman, pemain bernomor punggung tujuh itu pun sukses membuat seisi stadion terdiam lewat tembakan mendatarnya yang tak mampu dihalau oleh Keylor Navas.

Madrid pun tampak kebakaran jenggot, serangan demi serangan dilancarkan ke pertahanan Atletico belum mampu menembus pertahanan mereka hingga di menit 74 Madrid pun meminta hadiah Penalty usai Danilo dijatuhkan oleh Gabi di area terlarang, namun wasit tidak menggubris permintaan tuan rumah.

Atletico yang sudah unggul pun mencoba bermain defensive hingga membuat Real Madrid kesulitan hingga akhir pertandingan dan hasilnya pun Diego Simeone tersenyum puas dengan perolehan tiga poin itu.

Review Pertandingan Real Madrid vs Atletico Madrid
Atletico mencuri tiag poin di Santiago Bernabeu

sementara bagi Madrid, Zidane mengatakan kekalahan ini membuat peluang juara La Liga musim ini sudah tertutup.

Real Madrid (4-3-3): Navas; Danilo, Ramos (kuning 90), Varane, Carvajal (kuning 90); Isco (Jese 70), Kroos, Modric; Ronaldo, Benzema (Mayoral 46), James Rodriguez (Vazquez 57 – kuning 62).

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Luis (kuning 37), Godin (kuning 31), Gimenez (kuning 72), Juanfran; Koke, Fernandez (Kranevitter 77), Gabi, Saul Niguez; F Torres (Correa 81 – kuning 90), Griezmann.

Statistik Real Madrid – Atletico Madrid
Ball possession: 69% – 31%
Shots: 11 – 9
Shots on target: 4 – 6
Kartu kuning: 3 – 4
Kartu merah: 0 – 0

Rebutbola.com