Emre Can Akan Buat Liverpool Bawa Trofi Pertamanya

Emre Can Akan Buat Liverpool Bawa Trofi Pertamanya

315
0
SHARE
Emre Can Akan Buat Liverpool Bawa Trofi Pertamanya
Emre Can

Trofi Pertama Liverpool Sangat Penting Bagi Can

RebutbolaEmre Can ingin membantu Jurgen Klopp untuk dapatkan trofi pertama dari banyak trofi ketika Liverpool ke London untuk bentrokan dengan Manchester City.

Kurang dari tiga hari setelah kemenangan 1-0 atas Augsburg dan mereka maju ke babak 16 besar Europa League. The Reds akan hadapi Manchester City yang juga telah sukses di Eropa pada pertengahan pekan mengalahkan Dynamo Kiev 3-1 di Champions Liga.

Dan gelandang Emre Can percaya memenangkan Capital One Cup akan menempatkan Liverpool di jalan yang benar menuju sukses di bawah Klopp.

Kemenangan akan membuat Klopp menjadi manajer Liverpool pertama yang memenangkan trofi sejak Kenny Dalglish pada tahun 2012 ketika Merseysiders mengunjungi apa yang dijuluki Anfield Selatan selama tahun tahun 1980an hanya dua kali tampil di final Piala FA dan Piala Liga memenangkan keduanya karena mereka satu satunya trofi dalam dekade terakhir.

Emre Can Akan Buat Liverpool Bawa Trofi Pertamanya
Jurgen Kloop

Ada sejumlah panggilan akrab pendahulunya Klopp suksesor dari Brendan Rodgers memiliki dua semi-final musim lalu namun gagal di keduanya. Hasil buruk melawan Aston Villa di Piala FA tapi Can berpikir kemenangan melawan Manchester City pada hari Minggu bisa menjadi awal dari keberhasilan.

“Saya bermain di Final Supercup tahun 2012 melawan Borussia Dortmund dan melawan Jurgen Klopp untuk Bayern Munich dan kami menang dan itu adalah pertandingan terbesar aku sudah dalam karir saya sejauh ini,” kata gelandang Jerman.

“Saya pikir itu adalah perasaan terbaik di dunia untuk memenangkan piala dan itulah yang bisa saya lakukan di Supercup dan yang saya ingin lebih kali ini.”

“Saya datang ke Liverpool untuk memenangkan piala. Liverpool adalah sama seperti Bayern. Keduanya klub besar dan mereka ingin memenangkan gelar dan itu adalah apa yang saya inginkan di sini karena saya ingin di Bayern Munich.”

“Hal ini sangat penting bagi kami untuk meraih trofi. Kami adalah sebuah tim muda sehingga untuk mendapatkan perasaan Anda bisa menang piala kita kemudian bisa mengatakan kami berada di jalan yang benar. “

Can yang kalan saat menghadapi Villa di Wembley April lalu ketika mereka pada babak pertama memimpin melawan tim yang berjuang untuk menghindari degradasi.

“Saya kehilangan pertandingan terakhir di Wembley dan itu bukan perasaan yang baik dan mudah-mudahan akan berubah,” tambahnya.

“Ketika kami kalah dalam pertandingan pada musim lalu itu membuat tim lebih kuat dan Anda lebih kuat karena Anda tidak ingin merasakan hal yang sama.

“Kau berlatih setiap hari, setiap sesi, lebih sulit untuk memenangkan piala dan ketika Anda kehilangan itu tidak masuk akal. Itulah yang kita tidak ingin di final. ”

Permainan akan lebih dari mungkin akan diputuskan oleh yang mengambil peluang mereka lebih baik dengan City Sergio Aguero dengan 19 gol dalam 27 penampilan memiliki keunggulan atas Liverpool yang dilanda cedera Daniel Sturridge

Emre Can Akan Buat Liverpool Bawa Trofi Pertamanya
Daniel Sturridge

Sturridge yang telah memulai tiga pertandingan terakhir setelah dua bulan diistirahatkan karena masalah hamstring. Iamasih bekerja untuk kembalikan ketajamannya tapi Can percaya ada sedikit pilihan diantara striker.

“Mereka berdua pemain kelas dunia bagi saya,” katanya. “Saya tidak berpikir Anda dapat membandingkan mereka karena mereka adalah tipe pemain yang berbeda namun keduanya sangat baik.”

“Saya pikir itu adalah tentang kinerja tim. Tentu saja itu akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kedua tim tetapi pada akhirnya Anda akan melihat siapa yang ingin lebih. ”

Dalam gol adanya Sturridge sedikit memberikan untuk Liverpool tapi dengan top scorer Christian Benteke dengan tujuh gol striker sekarang menjadi pilihan ketiga di belakang pemain internasional Inggris dan Belgia rekan setimnya Divock Origi terbaik berikutnya adalah Philippe Coutinho, Roberto Firmino dan James Milner.

Can sendiri memiliki dua musim ini, tetapi hanya tiga gol di 77 penampilan sejak tiba di musim panas 2014 dan, meskipun ia memiliki peran lebih defensif di lini tengah ia mengakui itu adalah daerah dia yang harus ditingkatkan.

“Saya pikir saya menjadi lebih baik sebagai pemain dan tentu saja memiliki seorang manajer dengan berbicara Bahasa Jerman lebih baik bagi saya dan dia telah membantu saya,” katanya.

“Saya bisa mencetak beberapa gol lagi tapi saya di jalan yang benar dan jika saya bekerja keras aku akan menjadi lebih baik. Bagian terakhir dari lapangan saya sudah tidak cukup baik.”

“Aku tidak cukup tenang dan sedikit gugup di depan gawang tapi pekerjaan pertama saya tidak mencetak gol tapi  saya bisa mencetak lebih banyak itu benar. Tapi aku harus bertahan juga mengatur lini tengah dan menutup kesenjangan.”

Jika dia berhasil melakukan itu saat  melawan City ada setiap kesempatan bagi dia membantu menempatkan Liverpool di jalan menuju kesuksesan dia, rekan satu timnya dan manajer mendambakannya.

Dilansir dari Daily Mail

Rebutbola.com