Kiper Kedua City Berharap Agar Tampil Di Laga Puncak Capital One

Kiper Kedua City Berharap Agar Tampil Di Laga Puncak Capital One

135
0
SHARE
Kiper Kedua City Berharap Agar Tampil Di Laga Puncak Capital One
Willy Caballero

Pellegrini Belum Pastikan Siapa Kiper Yang Akan Tampil Di Final Capital One

Rebutbola – Kiper Manchester City Willy Caballero berharap dia mendapat kesempatan untuk tampil di final piala Capital One.

Willy Caballero berlatih dan siap saat ia menanti pertandingan terbesar dalam karirnya di Wembley pada hari Minggu.

Kiper ke 2 Manchester City sekali lagi diharapkan untuk mengambil alih posisi dari Joe Hart untuk final Piala Capital One melawan Liverpool.

Kiper Kedua City Berharap Agar Tampil Di Laga Puncak Capital One
Willy Caballero

Kiper asal Argentina telah memainkan semua pertandingan piala domestik musim ini sesuai dengan kebijakan yang biasa manajer Manuel Pellegrini lakukan dan itu akan menjadi kejutan besar jika kiper berusia 34 tahun sekarang muncul pada akhir pekan ini.

Caballero mengatakan: “Saya pikir itu pertanyaan untuk Manuel. Aku harus menerima apa pun keputusan yang ia buat, tapi saya telah bermain setiap pertandingan di piala domestik ini. Saya yakin dia akan membuat keputusan yang benar.”

“Ini adalah keinginan saya untuk bermain di laga puncak ini. Saya telah berpikir tentang pertandingan ini untuk waktu yang lama karena kami menang melawan Everton di semifinal. Kami sudah berlatih sangat keras untuk pertandingan ini dan saya siap untuk itu. ”

Bertanya apakah itu akan menjadi puncak karirnya, Caballero mengatakan: “Ya, pasti. Saya bermain di semifinal dan itu adalah pertandingan besar. Tapi saat ini tim besar di depan kami sekarang dan kami siap untuk melakukannya dengan baik. ”

Pellegrini mendapat tanda tangan Caballero dari mantan klubnya Malaga pada tahun 2014 untuk mengintensifkan persaingan Hart menghadapi tempatnya.

Peluang bermain Caballero sendiri telah terbatas  ia telah tampil hanya 18 penampilan untuk City tetapi dengan situasi seperti ini dia nyaman dengannya.

Kiper Kedua City Berharap Agar Tampil Di Laga Puncak Capital One
Caballero – Hart

Dia mengatakan: “Anda harus menerimanya karena itulah kehidupan seorang kiper kedua. Sulit tapi kami harus siap dan mudah-mudahan saya mendapatkan kesempatan.”

“Ketika Anda tidak bermain setiap minggu tekanan bahkan lebih ketika Anda dipanggil. Ini tidak sulit bagi saya sekalipun.”

“Aku sudah di sini dua tahun sekarang, berlatih keras, belajar dengan Joe. Saya mencoba untuk melakukan yang terbaik ketika manajer ketika membutuhkan saya. ”

Pellegrini belum konfirmasikan line-up tapi sepertinya memberi kesempatan Caballero dengan mengangguk saat ia berbicara kepada media dengan melihat pertandingan pada hari Jumat.

“Kami akan melihat starting eleven pada hari Minggu, tetapi saya telah menjawab pertanyaan yang banyak kali sebelum saya tidak berubah pikiran dan cara saya berpikir,” kata Pellegrini.

“Kami memenangi piala ini dua tahun lalu dengan Costel Pantilimon bermain diseluruh cup sehingga tidak ada alasan untuk berubah.”

Rasa hormat Caballero pada Pellegrini cukup tinggi setelah bermain di bawah pelatih asal Chili selama dua tahun di Malaga dan sekarang dua lagi di Manchester.

Dengan Pellegrini meninggalkan City musim panas ini untuk membuat jalan bagi Pep Guardiola, Caballero tertarik untuk memberikan sesuatu untuk bosnya saat keluar.

Dia mengatakan: ‘Ya pasti dia telah memberi saya kepercayaan diri dengan bermain saya dalam jenis permainan. Yang sudah benar-benar penting bagi saya.”

“Tapi baginya itu penting untuk menang, dan yang paling penting adalah untuk klub ini untuk menang. Untuk menjadi tim besar yang Anda butuhkan untuk memenangkan piala jadi itulah yang perlu kita lakukan sekarang. ”

Dilansir dari Daily Mail

Rebutbola.com