Nainggolan Akan Absen Cukup Lama

Nainggolan Akan Absen Cukup Lama

184
0
SHARE
Nainggolan Akan Absen Cukup Lama
Radja Nainggolan - photo

Keluar Diawal Pertandingan Nainggolan Alami Cidera Serius

Rebutbola – Setelah dikeluarkan lebih cepat dari lapangan di babak pertama saat pertandingan Giallorossi dengan Empoli, klub telah menegaskan bahwa Radja Nainggolan akan absen untuk jangka waktu yang belum bisa ditentukan waktunya.

Luciano Spalletti akan tanpa jasa Radja Nainggolan di beberapa waktu mendatang setelah gelandang Belgia itu keluar dari awal pertandingan yang berakhir dengan skor 3-1 sebagai penentu kemenangan bagi AS Roma atas Empoli di Stadion Carlo Castellani.

Pada penampilan ke 25 di Serie A untuk Lupi musim ini, pemain berusia 27 tahun berhasil diblok upaya umpan silang oleh Manuel Pucciarelli saat melakukan serangan di pertahanan Empoli pada menit ke 37 Nainggolan dijatuhkan  dan langsung memberikan isyarat untuk digantikan sesudahnya.

Setelah digantikan dengan Iago Falque dan menerima penanganan dari medis, klub telah melaporkan bahwa gelandang tersebut telah mengalami cedera untuk tibialis kanan otot anteriornya.

Nainggolan Akan Absen Cukup Lama
Radja Nainggolan

Lama atau tidaknya absen pasca cidera belum ditentukan bagi gelandang Belgia yang berhasil meninggalkan lapangan tanpa perlu bantuan dari sesama rekan setimnya ataupun tandu.

Sebagai starter yang selalu disiapkan di lineup Roma gelandang ini hanya melewatkan dua pertandingan untuk Giallorossi musim ini karena larangan bertanding dan istirahat karena tidak mengalami cedera serius saat cedera pergelangan kaki pasca perandingan melawan Cagliari.

Dilansir dari Gazzetta World

Rebutbola.com