Penyerang Chelsea Akan Lewatkan Laga Di Champions

Penyerang Chelsea Akan Lewatkan Laga Di Champions

83
0
SHARE
Penyerang Chelsea Akan Lewatkan Laga Di Champions
Pedro

Alami Cidera Hamstring Pedro Akan Lewati Banyak Laga Penting Chelsea

RebutbolaPedro bisa kehilangan pertandingan Liga Champions saat Chelsea bentrokan dengan PSG setelah pemain sayap The Blues mengalami cidera hamstring dalam kemenangan 2-1 atas Southampton.

Pemain sayap Chelsea Pedro sudah dipersiapkan untuk leg kedua pertandingan Liga Champions mereka dengan Paris Saint Germain tapi telah mangalami cedera hamstring di Southampton.

Tidak adanya potensi melawan juara Prancis akan menjadi pukulan besar bagi Pedro yang saat ini telah tampil meyakinkan bersama Chelsea selama kepindahannya dari Barcelona dengan biaya £ 21 juta untuk jasanya pada musim panas lalu.

‘Pedro telah mendapat masalah dengan paha belakang nya, “kata Hiddink. “Kami memiliki jadwal yang ketat sekarang, Norwich pada hari Selasa selanjutnya Stoke dan kemudian PSG dan kemudian pertandingan melawan Everton.”

‘Dia akan tampil sebentar saat menghadapi Everton, saya pikir dia mungkin siap pada waktu itu tapi saya tidak tahu apakah dia fit untuk pertandingan melawan Everton. ”

Pedro mencetak dua gol di Chelsea saat kemenangan 5-1 atas Newcastle United di awal bulan dan tampil mengesankan di Liga Champions leg pertama di Paris dan saat melawan Manchester City di Piala FA.

Penyerang Chelsea Akan Lewatkan Laga Di Champions
Pedro Sub Oscar

Tapi dia sekarang akan digantikan sementara dengan Oscar penggantinya dalam kemenangan 2-1 di Southampton dan kemungkinan untuk disiapkan sebagai starting eleven Hiddink.

Cedera datang saat momen penting bagi The Blues dikala berjuang untuk tiga pertandingan. Dengan tim harus mencari beberapa cara untuk mengikuti kecepatan di Barclays Premier League.

Di perempat final Piala FA menjadi tamu Everton minggu ini, dipastikan Sabtu 05:30 menjadi kick-off pertandingan pada 12 Maret membuat Hiddink terlihat tidak senang.

Penggantian jadwal pertandingan bagi Liverpool yang akan ditunda sampai di pertengahan musim.

Penyerang Chelsea Akan Lewatkan Laga Di Champions
Hiddink

‘Anehnya pertandingan Everton diletakkan pada hari Sabtu bukan hari Minggu, “kata Hiddink.

“Normalnya kami mengadapi Liverpool pada hari Minggu dan saya tidak tahu siapa yang memutuskan bahwa, tiba-tiba, Liverpool hari Minggu dan Everton itu pada hari Sabtu sore.

“Itu mengejutkan bahwa orang bisa mengubah waktu kick-off. Kami menghadapi PSG pada Rabu malam, pemain diharapkan mendapatkan waktu tambahan, dan para pemain membutuhkan setidaknya dua hari untuk pemulihan dan hari ketiga untuk memulai.”

‘Bagian medis klub dan FA harus berikan perhatian mereka dan kemampuan mereka pada saat seperti ini. Kita harus melindungi pemain. ”

Dilansir dari Daily Mail

Rebutbola.com