Ronaldo Konfirmasi Kesalah Pahaman Atas Statementnya di Media

Ronaldo Konfirmasi Kesalah Pahaman Atas Statementnya di Media

111
0
SHARE
Ronaldo Telat Sadari Bakat Sepakbolanya
ekspresi kekecewaan Ronaldo

Ronaldo Konfirmasi Bahwa Statementnya di Media Bukan Untuk Merendahkan Rekannya

Rebutbola – Usai beberapa jam setelah statementnya di berita yang mengatakan bahwa kekalahan Real Madrid akibat permainan timnya tidak selevel dengan dirinya, Cristiano Ronaldo pun akhirnya memberikan penjelasan atas kesalah pahaman yang terjadi .

Ronaldo sebelumnya seusai pertandingan memberikan statement yang bernada merendahkan rekan-rekan timnya yang lain dengan mengatakan,

“Saya suka bermain dengan Karim, dengan Bale, dengan Marcelo. Saya tidak bilang jika pemain lain seperti Lucas (Vazquez), Jese, dan Kovacic adalah pemain yang jelek, mereka adalah pemain yang bagus, namun rasanya tetap tidak sama”.

Statement Ronaldo itu pun langsung mendapat kritikan dari sejumlah pihak, dan Ronaldo pun meluruskan berita tersebut agar tidak menjadi Kontroversi.

Maksud dari Ronaldo tentang tidak selevel adalah masalah fisik para pemain Real Madrid.

“Yang saya maksud tidak sama level adalah hal fisik, bukan dalam permainan. Saya tidak lebih baik dari pemain lain,” penjelasan Ronaldo pada Marca.

Ronaldo pun menyesalkan media yang salah mengartikan maksud dari ucapannya.

“Mereka salah memahami perkataan saya setelah pertandingan. Yang saya maksud adalah soal fisik dan masalah cedera. Masalah itu membuat kami kesulitan untuk bermain seperti biasanya.”

Hasil Lengkap Kompetisi Eropa 27-28 Februari 2016
Gol Griezmann di derby Madrid

Ronaldo pun kali ini merendah dengan mengatakan bahwa dirinya tidak berarti tanpa adanya bantuan dari rekan-rekannya.

“Saya selalu menghormati pada rekan dan tak pernah menghina mereka. Jangan pernah mengira saya lebih baik dari yang lain,” tutup Ronaldo.

Dengan kekalahan ini, Real Madrid semakin jauh dari perburuan gelar juara La Liga. dalam laga derby kota Madrid tersebut, El Real harus kalah 0-1 di Santiago Bernabeu oleh gol Antoine Griezmann pada menit 53.

Rebutbola.com