Enrique Sindir Kemarahan Ronaldo

Enrique Sindir Kemarahan Ronaldo

121
0
SHARE
Ronaldo Telat Sadari Bakat Sepakbolanya
ekspresi kekecewaan Ronaldo

Enrique : Semua Personel Adalah Pemain Kunci

Rebutbola – Puncak kemarahan Cristiano Ronaldo mungkin terlihat ketika dirinya mengadakan sesi wawancara sehabis pertandingan melawan Atletico Madrid dimana timnya kalah 0-1 atas tamu mereka pada malam itu. Dirinya melontarkan kekecewaannya dengan cara menyindir rekan-rekannya di Madrid, terlebih para pemin muda yang di mainkan untuk mengisi kekosongan posisi yang ditinggalkan Bale dan Benzema.

[Baca Juga : Ronaldo Keluhkan Bermain Dengan pemain Muda Madrid]

Mendengan hal tersebut pelatih Barcelona, Luis Enrique, terkesan menyindir amarah yang ditumpahkan Cristiano Ronaldo. Lucho –sapaan akrab Enrique– menyebut tak ada pemain cadangan di timnya. Sebab semua personel di Barca adalah pemain kunci.

Enrique Sindir Kemarahan Ronaldo
Luis Enrique – photo

Komentar itu kontras dengan pernyataan Ronaldo. Usai dikalahkan Atletico, CR7 berujar jika semua pemain Madrid memiliki kualitas seperti dirinya, Los Blancos –julukan Madrid– saat ini akan berada di puncak klasemen La Liga.

Selain itu, Ronaldo juga kecewa rekan-rekannya di lini depan seperti Gareth Bale dan Karim Benzema sering dilanda cedera. Padahal kehadiran kedua pemain itu sangat dibutuhkan Ronaldo untuk membawa Madrid ke arah kejayaan.

Akibat Bale dan Benzema sering cedera, pemain muda Madrid seperti Lucas Vazquez dan Jese Rodriguez sering dimainkan. Hal itulah yang membuat Ronaldo naik pitam.

“Trofi diraih berkat tim, bukan individu. Tidak ada pemain cadangan di sini. Semua personel adalah pemain kunci,” jelas Enrique, mengutip dari Goal, Senin (29/2/2016).

Rebutbola.com