Gagal Juarai Capital One Cup, Klopp Kecewa

Gagal Juarai Capital One Cup, Klopp Kecewa

243
0
SHARE
Gagal Juarai Capital One Cup, Klopp Kecewa

Klopp Gagal Rengkuh Tropi Pertamanya untuk Liverpool

Rebutbola – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ungkapkan kekecewaannya setelah Liverpool ditundukkan oleh Manchester City lewat drama adu penalti di ajang Capital One Cup, Minggu (28/2).

Usai kalahkan Manchester City pada paruh pertama liga dengan kemenangan telak 1-4 di Stadion Etihad, The Reds datang ke Wembley dengan kepercayaan diri yang tinggi. Namun akhirnya mereka harus pulang dengan kepala tertunduk.

Philippe Coutinho berhasil membawa Liverpool menyamakan kedudukan di menit ke-81 atas gol pembuka Fernandinho dan pertandingan berlanjut ke babak extra time. Namun The Reds akhirnya menyerah di babak adu penalti dengan skor 1-3.

Klopp akui kekecewannya setelah timnya kalah dari partai final ini. Akan tetapi manajer asal Jerman ini menyebutkan beberapa hal positif dari pertandingan tersebut.

Gagal Juarai Capital One Cup, Klopp Kecewa
Jurgen Klopp berikan applause untuk usaha para pemain Liverpool

“Saya tentu kecewa dengan hasil akhirnya. (Namun) saya senang dengan beberapa hal yang saya lihat di sepanjang pertandingan,” jelasnya kepada Sky Sports News.

“Kami mencoba segalanya, kami bisa mencetak gol. Kami mendapat peluang emas dengan beberapa peluang bagus lainnya. Kami tak beruntung, namun inilah salah satu cara kalah di final. City harusnya tak mencetak gol yang mereka cetak. Kami harus membalas gol itu dan kami berhasil melakukannya. Kami bermain bagus dalam banyak momen. Namun semua yang saya katakan sekarang tak akan mengubah hasil akhirnya,” ungkap mantan manajer Dortmund tersebut.

rebutbola.com