Gagal Lakukan Trik Rabona, Wahbi Jadi Sumber Kekalahan

Gagal Lakukan Trik Rabona, Wahbi Jadi Sumber Kekalahan

340
0
SHARE
Gagal Lakukan Trik Rabona, Wahbi Jadi Sumber Kekalahan
Khazri Wahbi - phto

Khazri Wahbi Gagal Lakukan Trik Karbona, Gol Pun Gagal Dicetak

Rebutbola – Bertandang ke markas West Ham, anak asuh Sam Allrdyce datang dengan penuh percaya diri. Namun sayang kenyataan berbicara lain, pasukan Sunderland pun harus pulang dengan kepalat tertunduk malu.

Kalah tipis 1-0 dari tuan rumah jelas membuat mereka gagal mendapatkan poin, tapi dalam laga yang digelar pada tanggal 27 Februari kemarin ada satu hal yang membuat Big Sam merasa kesal dan frustasi.

Pasalnya, di laga kemarin anak asuhnya memiliki kesempatan untuk mencetak angka, dan mungkin jika mereka berhasil mencetak angka mereka pun tidak akan pulang dengan kepala tertunduk.

Karbona Trik
Karbona Trik – photo

Kegagalan mereka dalam mencetak gol dianggap berasal dari Khazri Wahbi. Pemain berkebangsaan Tunisia yang lahir di Prancis ini sebenarnya bisa menjadi assist pada laga tersebut, andai trik karbona yang ia lakukan di sisi kiri gawang musuh berhasil di lakukan dengan baik. Tapi sayang, ia gagal melakukan trik tersebut dan bola pun tidak menjadi umpan matang.

Ini adalah salah satu kesempatan emas yang dianggap oleh pelatih sebagai kesempatan terbesar dalam mencetak gol dan pulang membawa poin.

Suarez Karbona Trik
Suarez – photo
Di Maria Karbona Trik
Di Maria – photo

Trik karbona sendiri adalah trik menyilangkan salah satu kaki sebelum melakukan tendangan, trik ini pun telah sering di lakukan oleh banyak pemain, dan salah satunya adalah Suarez dan juga Di Maria.

rebutbola.com