Gol Semata Wayang Antoneli Menangkan AC Milan atas Torino

Gol Semata Wayang Antoneli Menangkan AC Milan atas Torino

119
0
SHARE
review milan torino
review milan torino

RebutBola – Menjamu Torino pada gionarta ke 26 tuan rumah AC Milan sukses mengamankan kemenangan pada laga yang dihelat di San Siro lalu. Berkat gol semata wayang yang dicetak Antoneli.

Meski tampil di kandang lawan, Torino mencuri perhatian di menit-menit awal babak pertama. Mereka bahkan langsung membuat peluang, namun Cristian Zapata mampu melakukan intersep terhadap ancaman yang diberikan Andrea Belotti dari sisi kanan.

Pada meneit kedelapan, giliran tuan rumah yang mendapat peluang. Umpan silang Keisuke Honda tidak mampu dibendung Daniele Padelli, dan Carlos Bacca meneruskan dengan tendangan voli, namun hanya menyamping ke sisi gawang.

Ketika pertandingan sudah memasuki menit ke-27, AC Milan nyaris unggul andai tendangan bebas Honda tidak menerpa mistar gawang.

Pada menit ke-30, peluang terbaik dimiliki Torino ketika Ciro Immobile bergerak memasuki kotak penalti dan melepaskan tendangan mendatar, namun bola tidak mengenai sasaran.

AC Milan, yang tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan di berbagai ajang kompetisi, akhirnya membuka skor pada menit ke-44. Berawal dari tendangan sudut, bola mengenai Juraj Kucka dan bergulir menuju Antonelli, yang kemudian melepaskan tembakan dari jarak dekat.

AC Milan mengawali pertandingan babak kedua dengan tampil mendominasi permainan. Sejumlah peluang emas mereka dapat kreasikan, namun pada meni ke-49, justru Torino yang memiliki kesempatan untuk menyamakan kedudukan andai tendangan keras Bruno Peres dari jarak jauh tidak ditepis Gianluigi Donnarumma.

Pada menit ke-61, sundulan Bacca mampu menembus jala gawang lawan, namun gol itu dianulir karena ia sudah terjebak dalam posisi off-side.

AC Milan mampu fokus menjaga pertahanan sehingga mereka menjaga keunggulan 1-0 hingga pertandingan babak kedua berakhir.

Susunan Pemain:

MILAN (4-4-2): Donnarumma; Abate, Alex, Zapata, Antonelli; Honda, Kucka, Bertolacci, Bonaventura; Niang, Bacca. Allenatore: Mihajlovic.

TORINO (3-5-2): Padelli; Maksimovic, Glik, Moretti; Zappacosta, Acquah, Vives, Baselli, Bruno Peres; Immobile, Belotti. Allenatore: Ventura.