Hiddink: Kami Dapat Kembalikan Kepercayaan Fans!

Hiddink: Kami Dapat Kembalikan Kepercayaan Fans!

98
0
SHARE
Hiddink: Kami Dapat Kembalikan Kepercayaan Fans!

Guus Hiddink Ajak Skuad Chelsea untuk Dapatkan Kembali Hati Para Pendukung

Rebutbola – Manajer interim Chelsea, Guus Hiddink mengungkapkan bahwa dirinya telah berbicara dengan para pemainnya dan mendesak mereka untuk memenangkan kembali kepercayaan fans

Beberapa pemain Chelsea, termasuk Diego Costa dan Cesc Fabregas, menjadi sasaran ejekan dari fans di pertandingan pertama Chelsea menyusul pemecatan Jose Mourinho pada bulan Desember dimana fans merasa kecewa atas keluarnya manajer asal Portugal tersebut.

Hiddink yang menonton pertandingan dari tribun saat fans Chelsea meluapkan perasaan mereka atas keluarnya Mourinho. Keputusan dibuat setelah sang juara bertahan mengalami musim yang buruk untuk mempertahankan gelar juara mereka. Dan kini Hiddink mengungkapkan bahwa dirinya mengajak para pemain Blues untuk memenangkan kembali para pendukung mereka.

“Tentu saja fans yang kecewa atas hasil pada setengah musim, dan dengan apa yang sedang terjadi atas penampilan para pemain,” kata Hiddink.

“Orang-orang berhak sepenuhnya untuk bereaksi seperti yang mereka lakukan dalam dua atau tiga pertandingan dan itulah mengapa skuad juga harus bereaksi. Kami berbicara tentang hal itu dan saya mengatakan kepada mereka, ‘Kuncinya adalah untuk bereaksi dan untuk mendapatkan dukungan dari fans lagi’.

“Anda tidak dapat meminta kepada orang banyak, ‘Tolong, jangan berpikir tentang apa yang terjadi atas hasil buruk’.”

“Tim harus menunjukkan keinginan mereka untuk bermain lagi dan mereka mendapatkan dukungan dalam beberapa pertandingan terakhir. Kami menerima beberapa dukungan yang luar biasa di sini.”

Hiddink: Kami Dapat Kembalikan Kepercayaan Fans!
Ivanovic vs Southampton

Kemenangan comeback Chelsea di kandang Southampton, Sabtu mengangkat The Blues ke posisi 11 di Liga Utama Inggris dan memastikan tim hanya kalah hanya satu pertandingan saja sejak Hiddink mengambil alih.

Dan pelatih asal Belanda ini mengaku bahwa dirinya senang melihat timnya meningkatkan kinerja mereka di lapangan.

Mantan pelatih Korea Selatan menambahkan: “Saya senang melihat beberapa pemain melangkah lebih maju, bukan hanya dalam penampilan pribadi mereka, tetapi juga dalam hal taktik.”

rebutbola.com