It’s Louis Van Fall Not Louis Van Gaal

It’s Louis Van Fall Not Louis Van Gaal

534
0
SHARE
It's Louis Van Fall Not Louis Van Gaal
Van Gaal - photo

Meme Louis Van Gaal Samai Ketenaran Gol Rashford

Rebutbola – Kemenangan Manchester United atas Arsenal di Old Trafford malam tadi tampaknya menyisakan candaan yang cukup heboh. Sang pelatih, Louis van Gaal yang sedang melakukan protes tampaknya dianggap berlebihan saat melayangkan protes tersebut.

Namun dibalik kejadian protes tersebut, sang pelatih ini pun mengaku bahwa sangat bangga pada pemain mudanya, Marcus Rashford. Pemain mudanya ini yang telah menjalani 2 laga berhasil mencetak 2 gol di setiap laganya, hal ini pun jelas membuat namanya melesat seperti roket.

Dibalik keberhasilan LVG dalam menerbitkan pemain mudanya tersebut, sepertinya nama pelatih asal Belanda ini jauh lebih banyak diperbincangkan, akibat dari protesnya tersebut di pinggir lapangan.

Aksi protes Van Gaal
Van Gaan – photo

Van Gaal yang memperagakan adegan secara berlebihan hingga jatuh dan tidur dilapangan memancing sejumlah tangan-tangan berkreatifitas tinggi untuk menyalurkan imajinasinya, alhasil sejumlah meme kini bertebaran di dunia maya.

Van Gaal jadi korban kecelakaan
Van Gaal jadi korban kecelakaan – photo

Yang pertama dimana Van Gaal terlihat terjatuh di jalan raya setelah kejadian di area tersebut, ia pun terlihat seperti menjadi korban dari kejadian tersebut.

Van gaal diterkam Beruang
Van gaal diterkam Beruang – photo

Pada meme kali ni, sang meneer terlihat sedang di terkam oleh beruang besar yang ganas.

Van Gaal dan Dead Pool
Van Gaal dan Dead Pool – photo

Meme dari pelatih ini pun disangkut pautkan dengan film yang kini tengah menjadi trend, yaitu Dead Pool, dan yang terakhir ia disangkut pautkan dengan Steven Gerrard, alhasil kali ini kita mengetahui alasan dari mantan kapten Liverpool itu mengapa bisa terpeleset saat melawan Chelsea.

Van Gaal dan Gerrard
Van Gaal dan Gerrard – photo
Rebutbola.com